Sukses


Liga Inggris: MU Diskusi dengan Atletico Madrid, Mau Angkut Alvaro Morata

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan telah mengadakan diskusi dengan Atletico Madrid mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Alvaro Morata sebelum akhir jendela transfer musim panas 2022.

Cristiano Ronaldo kemungkinan tetap di Old Trafford, sementara Anthony Martial kembali ke klub setelah dipinjamkan ke Sevilla. Tetapi, Setan Merah kekurangan pilihan di penyerang tengah.

Martial kembali cedera saat MU melawan Brentford. Ronaldo kembali bermain sebagai ujung tombak di tengah, tapi tak bisa berbuat banyak di kandang The Bees.

2 dari 6 halaman

30 Juta Poundsterling

MU berharap menandatangani striker baru selama beberapa minggu ke depan. Menurut The Athletic, kepindahan Morata adalah kemungkinan yang nyata.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah telah mengadakan diskusi dengan Atletico. Mereka menginginkan mahar sekitar 30 juta poundsterling.

Pemain berusia 29 tahun itu kembali ke Wanda Metropolitano setelah dua tahun dipinjamkan ke Juventus dan bisa memulai pertandingan La Liga melawan Getafe.

3 dari 6 halaman

Pengalaman di Liga Inggris

Morata mencetak 20 gol dalam 44 penampilan saat dipinjamkan ke Nyonya Tua pada 2020/2021. Ia mencetak 12 gol dalam 48 pertandingan di semua kompetisi untuk tim Italia musim lalu.

Morata berpengalaman di Liga Inggris bersama Chelsea. Ia bergabung dengan klub London dari Real Madrid pada 2017.

Morata mencetak 24 gol dalam 72 penampilan di semua kompetisi sebelum pindah.

4 dari 6 halaman

Piala Dunia

Morata membantu Juventus memenangkan dua gelar Serie A dan tiga mahkota Coppa Italia selama waktunya di Turin. Ia mengangkat Piala FA dan Liga Europa selama waktunya di Chelsea.

Penyerang itu juga telah mencetak 26 gol dalam 56 penampilan untuk Spanyol dan diperkirakan akan masud dalam skuat La Roja untuk Piala Dunia 2022.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 6 halaman

Info Siaran Langsung Liga Inggris

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer