Sukses


9 Meme Cekcok Tuchel dan Conte di Laga Chelsea Vs Tottenham: Eh Malah Kompak Selebrasi Siu

Bola.com, Jakarta - Drama panas menghiasi duel Chelsea kontra Tottenham Hotspur yang berkesudahan 2-2 di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Minggu (14/8/2022) malam WIB. Selepas laga tersebut, Thomas Tuchel dan Antonio Conte bersitegang dan nyaris baku hantam.

Tensi panas antara Thomas Tuchel dan Antonio Conte sudah terasa pada awal babak kedua. Gol Pierre-Emile Hojbjerg meningkatkan ketegangan.

Sesaat sebelum terjadinya gol, Ben Davies terlihat melakukan tekel keras ke kaki Kai Havertz. Namun wasit Anthony Taylor membiarkan hal tersebut. Aliran bola kemudian berujung pada gol penyama kedudukan Hojbjerg. Antonio Conte merayakannya dengan eksplosif yang menyulut emosi Tuchel.

Ketika Reece James mencetak gol yang membawa Chelsea kembali unggul, Tuchel berlari melewati bench Spurs. Conte tidak bereaksi, namun ini menjadi bom waktu buat kedua pelatih.

Puncak ketegangan terjadi ketika Harry Kane mencetak gol penyama kedudukan jelang laga berakhir. Kali ini Conte tidak begitu eksplosif, agaknya guna terhindar dari kartu kuning kedua.

Namun setelah Anthony Taylor meniupkan peluit panjang, Conte yang bersalaman dengan Tuchel malah sempat terlibat adu mulut. Entah siapa yang tidak mau melepas jabatan tangan, yang jelas setelah itu, kedua pelatih tampak emosional. Tuchel dan Conte terlibat adu mulut dan nyaris baku hantam. Ofisial pertandingan hingga staf pelatih dari kedua tim sampai kewalahan memisahkan kedua figur.

Cekcok Antonio Conte dan Thomas Tuchel menjadi viral di media sosial. Berikut meme-meme lucu yang berseliweran di media sosial. 

2 dari 10 halaman

1. Tuchel dan Conte Malah Lakukan Selebrasi Siu

3 dari 10 halaman

2. Conte Malah Berdansa

4 dari 10 halaman

3. Paling Impresif Deh

5 dari 10 halaman

4. Gambaran Conte Vs Tuchel

6 dari 10 halaman

5. Tunggu Pertarungannya

7 dari 10 halaman

6. Nih Segera Beli Tiketnya, Malah Seperti Pertarungan Selebriti

8 dari 10 halaman

7. Gaya Salaman Tuchel dan Conte

9 dari 10 halaman

8. Guardiola Pun Ikut Tersenyum

10 dari 10 halaman

9. Saya Suka Dramanya

Video Populer

Foto Populer