Sukses


Liga Inggris: Mirip Donnarumma, Jesse Lingard Juga Dilempari Uang Mainan oleh Suporter

Bola.com, Nottingham - Jesse Lingard kedapatan dilempari uang mainan ke lapangan saat membela Nottingham Forest menghadapi West Ham dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Minggu (14/8/2022) malam WIB. Insiden ini mirip dengan apa yang pernah dialami Gianluigi Donnarumma.

Duel di City Ground kemarin berlangsung seru. Nottingham menang tipis atas West Ham dengan skor 1-0, itu pun diwarnai dengan gol yang dianulir dan penyelamatan penalti Dean Henderson.

Jesse Lingard tidak mencetak gol, namun ia sangat berperan di balik gol timnya. Tendangannya berbelok arah dan bola liar diteruskan oleh Taiwo Awoniyi menjadi gol.

2 dari 6 halaman

Aksi lempar uang fans West Ham

Diduga, aksi lempar uang ini adalah bentuk kekesalan fans West Ham terhadap Lingard. Manchester United melepas Lingard musim panas ini, seharusnya West Ham bisa jadi klub baru.

Pasalnya, Lingard pernah mengalami masa pinjam di West Ham selama enam bulan. Ketika tidak banyak klub yang mau menerimanya, West Ham mau memberi wadah.

Biar begitu, musim panas ini, Lingard justru memilih pindah ke Nottingham Forest. Sebenarnya West Ham juga menunjukkan minat, tapi Forest mau mengeluarkan uang lenbih banyak.

Pilihan Lingard ini sepertinya membuat kesal fans West Ham. Mereka mau mendukung ketika West Ham kesulitan, tapi Lingard justru memilih uang Nottingham di musim panas ini.

3 dari 6 halaman

Lingard tertawa paling akhir

Aksi fans West Ham tentu jadi warna tersendiri di pertandingan kemarin. Namun, pada akhirnya Lingard-lah yang tertawa paling akhir.

Forest menyuguhkan permainan impresif dengan semangat juang tinggi. Gol tunggal Taiwo Awoniyi jadi satu-satunya pembeda di laga ini, Forest menang 1-0.

Lingard sendiri bermain cukup baik meski tidak mencetak gol. Dia menarik perhatian bek-bek West Ham untuk membuka ruang demi pemain lain.

Sumber: Bola, Goal, Twitter

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 15/8/2022)

4 dari 6 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu, 13 Agustus 2022

  • Aston Villa vs Everton 2-1
  • Arsenal vs Leicester 4-2
  • Brighton vs Newcastle 0-0
  • Manchester City vs Bournemouth 4-0
  • Southampton vs Leeds 2-2
  • Wolves vs Fulham 0-0
  • Brentford vs Manchester United 4-0

Minggu, 14 Agustus 2022

  • Nottingham Forest vs West Ham 1-0
  • Chelsea vs Tottenham 2-2
5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer