Sukses


Liga Inggris: Amazing! Legenda Barcelona Carles Puyol Memuji Gol Indah Luis Diaz

Bola.com, Jakarta - Luis Diaz dipuji oleh legenda Barcelona Carles Puyol usai menyelamatkan Liverpool dari kekalahan saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB.

Bermain di Anfield, Liverpool boleh menguasai bola, tapi jelas tidak bisa menyuguhkan level tertinggi. Permainan The Reds tidak terhubung, barisan bek pun tampak kurang koordinasi.

Kali ini, Palace unggul lebih dahulu lewat gol Wilfried Zaha di babak pertama (32'). Liverpool sempat tertekan, sampai akhirnya Luis Diaz menyamakan kedudukan di babak kedua (61').

Luis Diaz menyelamatkan rekor tak terkalahkan Liverpool meski harus bermain dengan 10 pemain melawan Crystal Palace.

 

2 dari 6 halaman

Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Gol Luis Diaz sekaligus membuatnya tanpa kekalahan sejak didatangkan dari FC Porto pertengahan musim kemarin. Selain itu, ia membuktikan bahwa Liverpool tak akan kehilangan Sadio Mane.

Setelah menandatangani kontrak pada Januari 2022, Diaz membantu Liverpool meraih 11 kemenangan dan empat hasil imbang dengan mencetak lima gol.

Dan tekadnya itu menuai pujian dari legenda Barcelona, Carles ​​Puyol. Apa katanya?

 

3 dari 6 halaman

Luar Biasa

Carles Puyol mengunggah sebuah posting-an beriskan pujian kepada Luis Diaz.

“Luis Diaz yang luar biasa,” kicau eks Timnas Spanyol itu setelah Diaz mencetak gol, dengan beberapa emoji pujian.

 

4 dari 6 halaman

Sudah Bagus

Di tempat terpisah, manajer Jurgen Klopp mengomentari permainan Liverpool yang dinilainya sudah bagus. Ia cukup puas meski hasil akhir di luar keinginannya.

"Sangat bagus, saya bangga. Banyak hal terjadi sepanjang pekan, dan laga sangat menghibur. Memang hasilnya tak sesuai dengan keinginan kami, tapi anak-anak sudah berusaha semaksimal mungkin."

"Bermain 10 lawan 11, tak sering Anda melihat tim bisa memberikan tekanan sebesar itu kepada lawan. Kami tidak kehilangan poin, jadi saya ingin anak-anak tetap fokus," katanya menambahkan.

Sumber: Twitter

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer