Sukses


VIDEO Si Paham Taktik: Gak Sekedar Parkir Bus! Taktik Antonio Conte di Tottenham Hotspur Dijelaskan

Bola.com, Jakarta Si Paham Taktik kali ini akan membahas strategi jitu Antonio Conte yang menangani Tottenham Hotspur di Liga Inggris kali ini.

Nama Antonio Conte memang tidak asing untuk deretan manajer top dunia saat ini. Tak jarang, beberapa pemain yang redup ketika bertemu sang pelatih bisa kembali bersinar.

Disisi lain, Antonio Conte memiliki taktik jitu mengawal Tottenham Hotspur di awal musim. Dari segi taktik, Antonio Conte merupakan salah satu manajer yang saklek dengan set play, yang merupakan aturan aliran arus bola yang sudah disiapkan pada latihan.

Jika melihat dalam segi luas, set play ini menjadi salah satu rumus yang bisa ditebak oleh lawan. Namun, Antonio Conte memiliki cara tersendiri agar musuh tak bisa membaca set play yang diterapkan.

Sejauh ini, taktik Tottenham Hotspur memang terbilang jitu. Meski di laga terakhir sempat tertahan dengan Chelesa, namun Tottenham Hotspur masih menguasai posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Berikut ini, pembahasan dari Si Paham Taktik yang akan membahas strategi jitu Antonio Conte untuk menangani Tottenham Hotspur musim ini.

Video Populer

Foto Populer