Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pencetak Gol Terbanyak Partai Manchester United Vs Liverpool, Tidak ada Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Manchester United akan menjamu Liverpool pada laga pekan ke 3 Premier League2022/2023. Duel bakal tersaji di Old Trafford, Selasa (23/08/2022) pukul 02.00 WIB.

Laga ini sangat dinantikan karena menjadi pertarungan dua klub raksasa Liga Inggris. Mereka juga sama-sama memiliki penyerang terbaik, Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo.

Namun, dalam sejarah pertemuan Manchester United vs Liverpool, Mohamed Salah punya catatan yang lebih baik dari Ronaldo. Winger asal Mesir itu mencetak 7 gol.

Sementara Ronaldo baru mencetak 2 gol ke gawang Liverpool bersama Manchester United.Itupun dibukukan pada periode pertamanya membela Setan Merah.

Sepanjang sejarah duel dua raksasa Liga Inggris ini, telah mencatatkan banyak sejarah. Tentu masih banyak bintang dari masing-masing tim yang ikut mencatatkan namanya di dalam sejarah duel ini.

Lalu, siapa lagi kah pencetak gol terbanyak dalam duel Manchester United vs Liverpool berdasarkan data di situs Transfermarkt. Berikut deretan pencetak gol selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer