Sukses


VIDEO: Sergio Gomez Akui Diminta Ubah Posisi oleh Legenda Manchester City

Bola.com, Inggris Pemain baru Manchester City, Sergio Gomez akui jika dirinya berpindah posisi lantaran mendapat bisikan langsung dari legenda klub. Hal tersebut ia ungkap lewat wawancara bersama klub.

Sergio Gomez sendiri merupakan pemain muda bertalenta yang bisa bermain di beberapa posisi. Terakhir, bersama Anderlecht ia bermain sebagai gelandang.

Namun, hijrah ke Manchester City Sergio Gomez mendapat peran baru untuk bermain di lini belakang, tepatnya bermain di bek kiri.

Ia menceritakan pengalamannya sebelum akhirnya memilih posisi sebagai bek kiri. Sergio Gomez mendapat telfon dari legenda Manchester City, Vincent Kompany.

“Saya mendapat telfon dari Vincent Kompany, seseorang yang sangat terkenal di sini. Dia menelfon ku dan berkata saya bisa melakukannya (menjadi bek).” Ujarnya dalam wawancara bersama klub.

Mendengar pernyataan tersebut, Sergio Gomez sedikit terkejut lantaran mendapat masukan dari legenda klub untuk bermain di posisi belakang.

“Sejujurnya saya sedikit terkejut dengan hal tersebut, saya tak menyangka akan hal tersebut tapi dia yakin saya bisa. Omongan itu membuat saya percaya diri akan hal ini.” Lanjut Sergio Gomez.

Diakhir wawancara, Sergio Gomez mengatakan jika dirinya menikmati menjadi posisi bek kiri di Manchester City.

Video Populer

Foto Populer