Sukses


Liga Inggris: Atletico Madrid Tolak Penawaran MU untuk Joao Felix, Langsung Sindir Via Medsos

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus kecewa berat. Proposal transfer kepada Atletico Madrid untuk Joao Felix sebesar 110 juta pounds ditolak mentah-mentah.

MU sedang berkejaran dengan waktu selama bursa transfer musim panas untuk mendapatkan pemain-pemain incaran, utamanya di sektor gelandang.

Dilaporkan media Spanyol, AS, MU melayangkan proposal transfer senilai 110 juta pounds untuk rekan setim Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo itu di Timnas Portugal.

Namun, tawaran MU ditolak mentah-mentah. Tak lama berselang, Atletico Madrid langsung mengunggah sebuah cuitan di Twitter yang disinyalir sengaja dilakukan untuk menyindir Setan Merah.

 

2 dari 8 halaman

Berapa Maunya Atletico?

Joao Felix direkrut Atletico Madrid dari Benfica tiga tahun lalu dengan dana mencapai 106 juta pounds. Saat itu ia masih berusia 19 tahun.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, juga melihat Felix sebagai anggota skuad paling penting saat ini, sehingga dana berapapun tak akan mampu membuatnya tergoda.

Adapun, dinukil dari AS, Joao Felix memiliki klausul pelepasan sebesar 295 juta pounds di kontraknya bersama Atletico.

 

3 dari 8 halaman

Atletico Sindir MU?

Menyusul kegagalan MU, akun Twitter berbahasa Inggris Atletico Madrid memposting gambar Felix disertai dengan caption bertuliskan, "Tak ternilai."

Tweet itu mendapatkan tanggapan beragam dari fans MU maupun Atletico Madrid.

4 dari 8 halaman

Bisa Bener Nih Admin

5 dari 8 halaman

Duh, Menabur Garam di Atas Luka

6 dari 8 halaman

Kasihan MU

7 dari 8 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

8 dari 8 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer