Sukses


Pesan Sang Ibu untuk Cristiano Ronaldo: Nak, Sebelum Saya Meninggal, Kembalilah ke Sporting

Bola.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU) masih simpang siur. Sang ibu, Mario Dolores kemungkinan bisa mengubah skenario transfer bintang Portugal itu. 

Sang ibu bisa membawa Cristiano Ronaldo pindah dari MU menuju ke Sporting Lisbon, klub masa kecil peraih lima gelar Ballon d'Or.

Ronaldo dilaporkan ingin meninggalkan United awal musim 2022/2023. Dia tidak puas dengan skuad yang dimiliki United.

Jorge Mendes, agen Ronaldo, melakukan banyak upaya untuk bisa membawa sang klien pergi dari Old Trafford. Ada banyak negosiasi yang dilakukan Mendes, tetapi belum ada kesepakatan yang dicapai.

Cristiano Ronaldo sempat buka suara soal rumor yang menerpanya. Ronaldo menyebut ada banyak kabar bohong soal dirinya. Lantas, ke mana karier Ronaldo akan berlanjut musim 2022/2023? Yuk simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

 

2 dari 5 halaman

Isi Pesan Sang Ibu

Bayern Munchen menyebut transfer Ronaldo tidak akan sesuai dengan filosofi klub. Sementara, Thomas Tuchel menolak rencana Todd Boehly untuk membawa Ronaldo ke Chelsea. Real Madrid juga tidak tertarik pada Ronaldo.

Masa depan Ronaldo sama sekali belum bisa dipastikan. Namun, sang ibu pernah memberikan pesan khusus untuk Ronaldo. Pesan tersebut mungkin bisa membimbing Ronaldo menuju klub barunya.

"Saya sudah bilang padanya: 'Nak, sebelum saya meninggal, saya ingin melihatmu kembali ke Sporting. 'Dia bilang: 'Mari kita lihat': Tetapi jika itu bukan dia, maka Cristianinho!"," kata Maria Dolores pada 2021 lalu dikutip dari Mirror.

 

3 dari 5 halaman

Sporting Lisbon Spesial bagi Ronaldo

Sporting adalah klub yang spesial bagi Ronaldo. Dia memulai karier di Sporting sebelum akhirnya dibeli Manchester United. Kembalinya Ronaldo ke Sporting bakal menjadi kabar hebat dan membuat geger publik.

Ronaldo sangat menghormati sang ibu dan dia punya ikatan emosional dengan Sporting CP.

Selain itu, Sporting juga akan bermain di Liga Champions musim 2022/2023. Sesuatu yang diinginkan Ronaldo dan tidak didapat dari MU.

 

4 dari 5 halaman

Terganjal Faktor Finansial

Hanya saja, dari aspek finansial, transfer Ronaldo adalah hal gila bagi Sporting. Kecuali jika Ronaldo bersedia menurunkan gajinya secara signifikan, maka transfer ke Sporting bakal sangat sulit terwujud.

Ronaldo sendiri sempat membantah kabar yang menyebut dia bakal pindah ke Sporting. Di sisi lain, Sporting juga dilaporkan siap menampung Ronaldo jika MU melepasnya dengan status free transfer.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 18/8/2022)

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU

Video Populer

Foto Populer