Sukses


3 Pemain MU yang Terancam dengan Kehadiran Casemiro: Jadi Penghangat Bangku Cadangan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) masih berupaya meningkatkan kekuatan lini tengahnya pada musim panas 2022. Terbaru, Setan Merah dilaporkan sedang berusaha mendatangkan gelandang Real Madrid, Casemiro.

Casemiro menjadi sosok penting di skuad Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti. Casemiro punya karier yang sangat gemilang selama bermain untuk Los Blancos.

Kini Casemiro menjadi target MU. Erik Ten Hag ingin mendatangkan Casemiro untuk memperkuat lini tengah The Red Devils setelah kesulitan mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona.

Setan Merah menyiapkan tawaran mewah kepada Casemiro. Sang gelandang kabarnya tertarik untuk datang ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Casemiro akan jadi tambahan yang sangat luar biasa untuk lini tengah MU. Namun, kedatangannya juga bisa menjadi sinyal bahaya bagi pemain MU lainnya.

Berikut ini tiga pemain yang bisa terancam dari kedatangan Casemiro di MU.

2 dari 5 halaman

Fred

Fred didatangkan MU dari Shakhtar Donetsk pada 2018. Meski penampilannya kurang memuaskan, Fred sering menjadi pilihan di lini tengah Setan Merah.

Secara total, gelandang asal Brasil itu berhasil mencatatkan 159 penampilan di semua kompetisi untuk MU. Dia ikut menyumbang delapan gol dan 13 assist dari penampilannya tersebut.

Meski begitu, Fred bisa tersingkir dari tempat utama setelah kedatangan Casemiro. Kalau itu terjadi, Fred mungkin akan lebih sering berada di bangku cadangan.

 

 
3 dari 5 halaman

Scott McTominay

Scott McTominay adalah lulusan akademi MU. Dia sering terpilih untuk mengisi lini tengah Setan Merah sejak mendapatkan debutnya pada 2017.

Namun, performa McTominay kerap mendapat kritik dari berbagai pihak. Dia dianggap tak punya kualitas mumpuni untuk bermain di klub sebesar MU.

Dianggap sebagai gelandang bertahan terbaik di dunia, Casemiro akan menjadi peningkatan besar untuk lini tengah MU saat ini. Scott McTominay bisa tersingkir dari starting XI The Red Devils setelah kedatangan Casemiro.

 

4 dari 5 halaman

James Garner

James Garner disebut sebagai gelandang muda potensial milik MU. Namun, kesempatan bermain Garner di Old Trafford sejauh ini masih sangat minim.

Garner dipinjamkan ke Nottingham Forest pada musim lalu. Gelandang berusia 21 tahun tersebut tampil cukup bagus di City Ground dan membantu Forest promosi ke Premier League.

Tanpa kehadiran Casemiro, Garner sudah tidak punya tempat skuat utama MU. Setan Merah berpeluang besar meminjamkan Garner di musim panas ini setelah kedatangan Casemiro.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 19/8/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer