Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Manchester United Resmi Datangkan Casemiro dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta Manchester United meresmikan kedatangan gelandang Real Madrid, Casemiro pada Sabtu (20/8/2022). Hal tersebut mereka sampaikan lewat situs resmi dan akun sosial media mereka.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Casemiro," tulis Manchester United di situs resmi.

Casemiro telah memainkan lebih dari 500 pertandingan profesional, termasuk 63 di tingkat internasional untuk negara asalnya, Brasil. Dia telah memenangkan 17 penghargaan utama dalam kariernya yang terkenal termasuk lima gelar Liga Champions dan Copa America.

Rekrutan baru MU ini juga telah menandatangani kontrak hingga tahun 2026 mendatang dengan opsi satu tahun perpanjang.

Casemiro mendapatkan gaji sekitar Rp 1 Triliun dan mendapat tambahan bonus add-on sebesar Rp 175 Milyar. Gajinya akan menempatkan Casemiro di antara yang berpenghasilan tertinggi di Manchester United.

Kehadiran Casemiro dari Real Madrid ke Manchester United merupakan salah satu transfer kejutan. Pasalnya, Setan Merah awalnya ingin mendapatkan Frenkie de Jong. Namun, apa daya mereka gagal mendapatkan pemain Denmark tersebut.

Video Populer

Foto Populer