Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Aston Villa Telan Kekalahan di Kandang Crystal Palace

Bola.com, Inggris Aston Villa harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Crystal Palace pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/2022. Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (20/8/2022) berakhir dengan skor 1-3.

Skuat asuhan Steven Gerrard berhasil unggul cepat lewat gol Ollie Watkins. Ia berhasil lepas dari kawalan dari bek Crystal Palace. Hasilnya, Aston Villa unggul terlebih dulu 1-0.

Tertinggal satu gol tak membuat Crystal Palace menyerah. Hanya berselang dua menit, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat Wilfried Zaha.

Kembali imbang, kedua tim bermain sengit. Keduanya saling jual beli serangan selama babak pertama bergulir. Tak jarang juga bola berkutat di tengah lapangan. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Crystal Palace tampil lebih percaya diri. Hasilnya, Wilfried Zaha kembali menggandakan keunggulan untuk Crystal Palace.

Aston Villa yang tertinggal dua gol berusaha membalas. Beberapa serangan juga kerap dilancarkan. Namun, belum ada gol yang tercipta hingga menit ke-70.

Justru Crystal Palace yang berhasil menambah keunggulan. Kali ini giliran Jean-Phillippe Mateta yang mencatatkan namannya di papan skor.

Aston Villa semakin terpuruk. Mereka yang mengandalkan serangan balik juga belum berhasil mencetak gol ke gawang Crystal Palace.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Crystal Palace berhasil meraih kemenangan kontra Aston Villa di pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer