Sukses


Liga Inggris: Liverpool Ditawarkan untuk Gaet Marco Asensio

Bola.com, Jakarta - Liverpool santer dikabarkan tengah ditawarkan untuk merekrut Marco Asensio pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan agen Asensio, Jorge Mendes, telah bersua dengan manajemen The Reds.

Dalam beberapa musim terakhir, winger asal Spanyol tersebut merupakan satu di antara sosok penting di Real Madrid. Marco Asensio mampu menjadi andalan Real Madrid dalam sejumlah pertandingan.

Sejauh ini, Asensio telah tampil dalam 235 pertandingan bersama Real Madrid, mencetak 49 gol dan 24 assist. Dia juga turut membantu Madrid merengkuh 14 trofi juara, beberapa di antaranya adalah tiga gelar La liga dan Liga Champions.

Akan tetapi, Marco Asensio kini dikabarkan tengah menuju pintu keluar Santiago Bernabeu. Bahkan, Jorge Mendes dikabarkan Mundo Deportivo coba menawarkan Asensio ke Liverpool.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Cari Winger Baru

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Mendes menawarkan Asensio ke Liverpool. Pasalnya, super agen asal Portugal itu tahu Liverpool sedang membutuhkan winger baru.

Seperti yang sudah diketahui, The Reds ditinggal Sadio Mane pada musim panas ini. Tidak lama berselang, Takumi Minamino juga cabut dari Anfield.

Alhasil, Liverpool kekurangan winger di lini serang. Jadi, Marco Asensio ditawarkan ke skuad Si Merah untuk mengisi kekosongan tersebut.

 

3 dari 7 halaman

Jalin Komunikasi

Laporan itu mengklaim Jorge Mendes sudah beberapa hari terakhir menjalin komunikasi dengan Liverpool. Dia sudah membuka pembicaraan terkait transfer Asensio.

Mendes sudah mengutarakan kliennya bisa didaratkan pada musim panas ini. Dia juga siap membantu Liverpool memboyong Marco Asensio dari Real Madrid.

Liverpool dilaporkan cukup tertarik dengan kans mendatangkan Asensio. Namun, mereka masih menimbang-nimbang apakah perlu menggaetnya atau tidak.

 

4 dari 7 halaman

Situasi Mendesak

Ketimbang winger, Liverpool dilaporkan kini lebih memprioritaskan transfer gelandang baru. Saat ini, mereka sedang mengalami krisis gelandang.

Banyak gelandang Liverpool yang terkapar karena cedera, satu di antaranya adalah Thiago Alcantara. Alhasil The Reds sedang mencari amunisi baru untuk lini tengah.

 

5 dari 7 halaman

Link Live Streaming Duel MU Vs Liverpool:

Sabtu, 20 Agustus 2022

Manchester United Vs Liverpool

  • Pertandingan pekan ketiga Premier League
  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/335-premier-league
6 dari 7 halaman

Informasi Liga Inggris di Vidio

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

7 dari 7 halaman

Simak Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer