Sukses


VIDEO Bola Babes: Cristiano Ronaldo Ganteng Sih, tapi David Beckham Gak Ada Matinya

Bola.com, Jakarta - Setelah sekian lama tidak muncul, Bola Babes akhirnya kembali lagi dan masih bersama Iqri Widya (presenter) dan dua jurnalis Bola.com, Yusmei Sawitri dan Wiwig Prayugi. Kali ini, ketiganya membahas soal para pesepak bola yang masuk dalam kategori "ganteng" bagi mereka, termasuk David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menurut ketiganya bisa disebut menjadi pesepak bola yang mendekati "kesuksesan" David Beckham sebagai icon "pesepak bola ganteng". Meski demikian, CR7 diakui belum bisa disamai keberhasilannya dalam hal memberi pengaruh kepada para penggemar sepak bola seperti yang dilakukan Beckham.

Salah satu contoh pengaruh Beckham kepada para penggemarnya yaitu ketika ia memiliki sejumlah gaya rambut. Contohnya gaya rambut belah tengah ala Beckham. Ketika itu, para penggemar sepak bola atau pun para pria yang tidak begitu menyukai olahraga bal-balan memilih untuk mengikuti style Beckham.

Cristiano Ronaldo justru menjadi icon untuk selebrasi gol yang menjadi ciri khasnya. Untuk soal gaya rambut, fashion, atau hal lainnya, Ronaldo belum bisa memberi pengaruh.

Hal yang membuat Beckham bisa disebut "tidak ada matinya" menurut Iqri Widya adalah faktor sang pasangan yang juga merupakan figur publik, yaitu Victoria. Wanita yang sebelumnya bernama Victoria Adams itu terkenal karena menjadi salah satu anggota dari grup girl band asal Inggris, Spice Girls. Selain itu, Victoria kini juga punya pengaruh atau terpandang sebagai icon di dunia fashion.

Apa saja yang di-obrolin di Bola Babes kali ini soal David Beckham hingga Cristiano Ronaldo, atau pesepak bola ganteng lainnya baik di luar maupun di dalam negeri? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan episode terbarunya di atas.

Video Populer

Foto Populer