Sukses


VIDEO: Drama 6 Gol Tercipta dalam Laga Newcastle Vs Man City di Liga Inggris

Bola.com, Newcastle - Man City bermain imbang 3-3 melawan Newcastle United pada laga pekan ketiga Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 yang digelar di St. James' Park, Minggu (21/8/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City sempat tertinggal dengan defisit dua gol dari tim tuan rumah.

Situasi skor sempat Newcastle United unggul 3-1 atas Man City. Pasukan tim tamu sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Ilkay Gundogan pada menit kelima. Torehan tersebut berkat umpan gemilang dari Bernardo Silva, yang melihat peluang Gundogan berada dalam posisi tidak terkawal di dalam kotak penalti tim lawan.

Newcastle United membalas gol Gundogan tersebut dengan torehan dari Miguel Almiron pada menit ke-28. Almiron menciptakan gol tersebut setelah mendapat umpan silang melambung dari Allan Saint-Maximin.

Allan Saint-Maximin kembali memberi assist untuk gol kedua The Magpies. Pergerakan dari Saint-Maximin yang tak terbendung membuatnya bisa mengirimkan bola kepada Callum Wilson. Kemudian, Wilson juga melakukan pergerakan yang mengesankan dan mengakhirinya dengan tembakan ke dalam gawang yang dikawal Ederson Moraes.

Babak kedua, tim tuan rumah semakin unggul dengan gol yang dicetak Kieran Trippier pada menit ke-54. Trippier membobol gawang juara bertahan Liga Inggris dengan eksekusi tendangan bebas yang mengagumkan.

Man City bisa selamat dari kekalahan kontra Newcastle United dengan dua gol yang tercipta setelahnya. Gol-gol tersebut dicetak Erling Haaland dan Bernardo Silva masing-masing pada menit ke-60 dan 64'. Seperti apa serunya pertandingan tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer