Sukses


Liga Inggris: Keok dari MU, Lini Pertahanan Liverpool Memalukan!

Bola.com, Manchester - Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebut bahwa lini pertahanan mantan timnya tampil memalukan ketika kalah dari Manchester United (MU).

Liverpool keok 1-2 dari MU dalam pekan ketiga Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Baru juga 16 menit pertandingan berjalan, gawang Liverpool telah dibobol oleh winger MU, Jadon Sancho.

Delapan menit babak kedua bergulir, jala Liverpool kembali koyak seusai digedor oleh penyerang MU, Marcus Rashford.

Tim berjuluk The Reds itu hanya mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-81.

2 dari 6 halaman

Penilaian Jamie Carragher

"Liverpool benar-benar aneh dalam bertahan. Mereka sama sekali tidak berada pada persaingan kemenangan," ujar Jamie Carragher dinukil dari Sky Sports.

"Setiap kali MU menyerang pada babak pertama, mereka seperti akan mencetak gol. Itu memalukan."

"MU luar biasa. Tapi, Liverpool tidak siap untuk partai ini dan pasti akan membuat Jurgen Klopp khawatir sekarang," kata Jamie Carragher.

3 dari 6 halaman

Layak Dikritik

Jamie Carragher merasa bahwa Virgil van Dijk dkk. pantas menerima sorotan tajam layaknya lini pertahanan MU ketika dibantai Brentford 0-4 pada pekan lalu.

"Lini pertahanan MU mendapatkan banyak kritikan ketika kalah dari Brentford dan Liverpool seharusnya mendapatkan perlakuan yang sama setelah ini," imbuh pandit Sky Sports itu.

Kekalahan dari MU membuat Liverpool terlempar ke papan bawah klasemen sementara Premier League dengan dua poin hasil dari dua kali imbang dan sekali kalah.

Sumber: Sky Sports

4 dari 6 halaman

Hasil MU Vs Liverpool

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.net (@bolanet)

5 dari 6 halaman

Info Siaran Langsung Liga Inggris

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Posisi MU dan Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer