Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Komentari Masa Depan Cristiano Ronaldo di MU

Bola.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengomentari masa depan Cristiano Ronaldo di timnya. Fernandes mengaku tahu dengan kelanjutan karier Ronaldo, tetapi enggan mengungkapkan ke publik.

Kapten Timnas Portugal tersebut dikabarkan ingin angkat kaki dari Tim Setan Merah. Beragam alasan menjadi penyebab Cristiano Ronaldo membulatkan tekadnya cabut dari Manchester United, satu di antaranya adalah enggan tampil di Liga Europa.

Demi bisa hengkang ke klub lain, Ronaldo mengutus sang agen, Jorge Mendes, untuk mencari klub ideal. Akan tetapi, tak ada klub yang berminat menampung Cristiano Ronaldo.

Sejumlah klub besar Eropa enggan menggaet Cristiano Ronaldo, mulai dari Bayern Munchen, Chelsea, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Barcelona, Juventus, Inter Milan, AC Milan, hingga Real Madrid.

 

2 dari 5 halaman

Tetap Bela MU

Tak kunjung menemukan klub anyar, Cristiano Ronaldo akhirnya tetap bertahan di Manchester United. Dia pun telah menjalani tiga laga bersama MU dengan waktu bermain 131 menit.

Teranyar, Cristiano Ronaldo bermain selama empat menit ketika Manchester United menang 2-1 atas Liverpool pada laga pekan ketiga Premier League, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Meski begitu, Ronaldo masih berpeluang cabut dari Manchester United. Pasalnya, bursa transfer di Inggris baru akan ditutup pada 1 September 2022.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Bruno Fernandes

Bruno Fernandes mengaku tahu kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Namun, gelandang Timnas Portugal itu enggan mengungkapkan dan menyerahkan kepada Ronaldo dan manajemen MU.

"Masa depan Cristiano Ronaldo? Saya mungkin tahu satu atau lain hal, saya tidak akan menjadi orang yang akan mengatakannya," kata Bruno Fernandes.

"Untuk saat ini dia adalah pemain Manchester United, dia pendiam. Jika dia akan pergi atau tidak akan pergi, dia akan segera berbicara segera setelah dia mengungkapkan ke publik," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Pekan Ketiga Premier League:

Sabtu, 20 Agustus 2022

  • Tottenham Hotspur 1 - 0 Wolverhampton Wanderers
  • Crystal Palace 3 - 1 Aston Villa
  • Everton 1 - 1 Nottingham Forest
  • Fulham 3 - 2 Brentford
  • Leicester City 1 - 2 Southampton
  • AFC Bournemouth 0 - 3 Arsenal

Minggu, 21 Agustus 2022

  • Leeds United 3 - 0 Chelsea
  • West Ham United 0 - 2 Brighton and Hove Albion
  • Newcastle United 3 - 3 Manchester City

Selasa, 23 Agustus 2022

  • Manchester United 2 - 1 Liverpool

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer