Sukses


Liga Inggris: Siapa Cepat Dia Dapat! Lebih dari 20 Klub Rebutan Gelandang Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea siap melepas Callum Hudson-Odoi ke Bayer Leverkusen dengan status pinjaman. Tapi mungkin si pemain bakal berpikir dua kali karena kabarnya ada lebih dari 20 tim tertarik meminangnya.

Callum Hudson-Odoi telah menghabiskan seluruh karier sepak bolanya di Chelsea sejak usia enam tahun. Bakatnya diendus Maurizio Sarri pada 2018 dan memberanikan diri memasukkannya ke tim utama.

Namun dalam beberapa musim terakhir, Hudson-Odoi sering mendapati dirinya berada di bangku cadangan dan terus-menerus dikaitkan dengan perpindahan.

Kini, Chelsea siap melepas Callum Hudson-Odoi. Bayer Leverkusen terdepan, namun lebih dari 20 tim lainnya siap berebut tanda tangannya.

 

2 dari 5 halaman

Ayah Bertindak

Tawaran Bayern Munchen pernah ditolak Chelsea meski besaran uangnya mencapai 70 juta poundsterling dua tahun lalu. Menurut Sky Sports, Bayer Leverkusen kini paling berpeluang mendatangkannya.

Ayah sang pemain, Bismark Odoi, dikatakan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Leverkusen. Ia mengebut proses negosiasi sebelum penutupan bursa transfer pemain.

 

3 dari 5 halaman

Thomas Tuchel Tak Mau Banyak Bicara

Di tempat lain, manajer Chelsea, Thomas Tuchel, enggan berkomentar banyak. Ia cuma mengatakan kalau Callum Hudson-Odoi adalah satu di antara pemain yang masuk skema utamanya.

"Saya tahu ada banyak pembicaraan. Kami juga tidak akan mengomentari pemain kami," kata manajer Chelsea itu.

"Kami tidak akan mendorong pemain kami untuk keluar saat ini. Kami sekarang memiliki dua sesi latihan dengan 18 pemain."

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer