Sukses


Liga Inggris: Brian Brobbey Tolak Gabung MU Meski Sudah Di-WA Erik ten Hag, Kenapa Ya?

Bola.com, Jakarta - Brian Brobbey mengaku diminta Erik ten Hag ke Manchester United (MU). Namun, ia dengan berat hati menolaknya dan memilih untuk tetap membela Ajax Amsterdam.

Ada banyak alasan yang membuat MU butuh penyerang baru. Selain rumor kepergian Cristiano Ronaldo, secara kuantitas United juga kekurangan pemain. Jadi, mereka mengincar banyak nama penyerang top.

United sejatinya punya Anthony Martial yang kembali dari peminjaman. Akan tetapi, dua musim terakhir, Martial sering cedera dan harus absen cukup lama. Hal yang sama juga dialami Marcus Rashford.

Erik ten Hag ingin tambahan pemain dan nama Brian Brobbey menjadi target. Ia punya kedekatan personal dengan pemain 20 tahun. Lantas, mengapa Brian Brobbey menolak gabung MU?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sudah Di-WA Ten Hag, Kok Menolak?

Brian Brobbey punya hubungan yang baik dengan Erik ten Hag. Brobbey mendapat debut senior bersama Ajax pada era Ten Hag. Jadi, ketika Ten Hag pindah ke United, dia mengajak Brobbey walau ditolak.

"Saya benar-benar ingin pindah ke Ajax," buka Brobbey.

"Erik ten Hag ingin bekerja dengan saya, dia mengirim pesan beberapa kali jika saya terbuka dengan peluang itu, tetapi saya berterima kasih pada Ten Hag dengan baik. Saya ingin kembali ke Ajax."

"Teman-teman saya di sini, daya bermain Ajax, ini hanya sesuatu yang belum usai. Saya harus benar-benar sukses di sini, sebagai penyerang Ajax. Itu yang saya rasakan dalam enam bukan terakhir," tegas Brobbey.

3 dari 5 halaman

Trauma Gagal di RB Leipzig?

Brobbey pindah ke RB Leipzig pada awal musim 2021/2022 lalu. Transfer ini menjadi awal mimpi buruk Brobbey. Dia gagal total di RB Leipzig, lalu kembali ke Ajax pada Januari 2022 dengan status pinjaman. Kini, Ajax telah membeli Brobbey secara permanen.

"Setelah kembali ke Ajax, saya merasa punya perasaan: saya benar-benar harus kembali. Percayalah, di beberapa tahun saya akan memberikan biaya transfer yang bagus untuk Ajax dan kemudian klub akan untung," kata Brobbey.

"Ada banyak penyerang bagus seperti: Dusan Tadic, Steven Bergwijn, Davy Klaassen, Lorenzo Lucca. Saat ini saya adalah pemain dasar, tetapi saya hanya perlu bermain, dengan performa dan gol yang bagus. Kemudian pelatih tidak bisa abaikan saya dan masuk starting XI," tutup Brobbey.

Sumber: Voetbal International

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 25/8/2022)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer