Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Brendan Rodgers Mulai Kehilangan Magisnya di Leicester City

Bola.com, Jakarta Liga Inggris kembali menghadirkan laga seru di akhir pekan. Chelsea aka berhadapan dengan tim asuhan Brendan Rodgers, Leicester City. Laga yang akan berlangsung Sabtu (27/8/2022) di prediksi sengit.

Pasalnya, kedua tim masih dalam performa terbaik. Terakhir, Chelsea harus menelan kekalahan tiga gol tanpa balas saat bertandang ke markas Leeds United. Sedangkan Leicester City harus menelan kekalahan 1-2 dari Southampton di pekan kedua.

Jika melihat dari kedalaman skuad, Chelsea juga belum menemukan performa terbaik di awal musim. Bahkan mereka berani melepas dua strikernya dalam bursa transfer musim ini.

Meski mendapatkan Raheem Sterling, The Blues belum mampu memperlihatkan permainan terbaiknya di awal musim. Tentunya ini menjadi koreksi besar untuk Thomas Tuchel.

Sedangkan, Leicester City juga belum berhasil tampil menggebrak. Brendan Rodgers seolah kehilangan magisnya di musim ini. Sang penyerang, Jamie Vardy juga belum menunjukkan taringnya.

Meski kerap mengandalkan aliran bola dari James Madisson, Leicester City rasanya perlu untuk bebenah skuad. Pasalnya, dalam pertandingan terakhir, James Madisson hanya berhasil mencetak gol lewat tedangan bebas.

Lalu, apakah Brendan Rodgers kehilangan magisnya di Leicester City? Apalagi tim yang berjuluk The Foxes akan berhadapan dengan tim besar seperti Chelsea di pekan ketiga Liga Inggris musim ini. Berikut ini prediksi selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer