Sukses


Liga Inggris: Jadi Pahlawan Kemenangan MU atas Soton, Begini Reaksi Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes menjadi bintang kemenangan Manchester United atas tuan rumah Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (27/8/2022) malam WIB.

Pemain asal Portugal itu mencetak gol di menit ke-55, memanfaatkan assist matang dari Diogo Dalot. Kemenangan itu mengantarkan Manchester United memetik kemenangan keduanya secara beruntun musim ini.

Berkat kemenangan ini, Manchester United berhasil menorehkan dua kemenangan beruntun dan perlahan merangsek ke urutan enam klasemen sementara dengan nilai enam.

Usai pertandingan, Bruno Fernandes memperingatkan timnya untuk tetap membumi. Kompetisi yang masih sangat panjang membuat skuad Manchester United harus lebih fokus di setiap pertandingan.

2 dari 5 halaman

Tampil Apik

Bruno Fernandes tampil maksimal dalam laga MU di markas Southampton. Tidak hanya mencetak gol, eks pemain Sporting Lisbon dan Sampdoria itu bermain baik sepanjang laga.

Golnya ke gawang Soton sekaligus menjadi catatan ke-37 bagi Bruno Fernandes sepanjang kiprahnya berseragam MU sejak tahun 2020.

“Satu kemenangan tidak memenangkan liga, dua kemenangan tidak memenangkan liga jadi kami harus melanjutkan semangat, pengorbanan yang kami lakukan di dua pertandingan terakhir,” kata Fernandes kepada BT Sport via Mirror.

3 dari 5 halaman

Dampak Setelah Kalahkan Liverpool

Bruno Fernandes juga menyinggung hasil positif timnya kali ini juga karena kemenangan krusial atas Liverpool akhir pekan lalu. Diketahui MU menang 2-1 atas musuh bebuyutannya tersebut.

“Setelah Liverpool semua orang bisa merasakannya, kami mengatakan sebelum pertandingan kami menetapkan standar yang harus kami jalani sekarang. Kami tahu bermain tandang melawan Southampton tidak mudah,” tutur Bruno.

“Kami melakukan permainan yang hebat, kami tahu terkadang Anda harus menderita, ini adalah Liga Inggris, setiap pertandingan sulit. Sangat bagus untuk kami, pekerjaan bagus, tiga poin besar bagi kami sekarang kami harus melanjutkan,” jelasnya.

4 dari 5 halaman

Pengakuan Pelatih Southampton

Sementara itu, pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl memuji para pemainnya, terlepas dari kekalahan melawan MU. Menurutnya, para pemain Soton sudah bekerja maksimal dengan adanya peluang untuk mencetak gol.

“Saya sangat bangga dengan apa yang mereka lakukan hari ini. Mereka melakukan pekerjaan yang sangat bagus sejak menit pertama. Kami memiliki momen dan peluang bagus, kami benar-benar memperluasnya. Kami pantas mendapatkan lebih, tetapi terkadang sepak bola seperti ini,” bebernya.

“Kami memiliki momen yang sangat bagus dan banyak peluang bagus di dalam kotak penalti. Mereka memiliki dua tembakan tepat sasaran di babak kedua. Saya merasa kami selalu berbahaya,” teasnya.

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer