Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Liverpool Pesta Sembilan Gol ke Gawang Bournemouth

Bola.com, Jakarta Liverpool tampil super power dalam pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2022/2023. Bersua dengan Bournemouth, Sabtu (27/8/2022) mereka berhasil mencetak sembilan gol tanpa balas di laga ini.

Laga seperti berjalan dengan mudah bagi Liverpool. Luis Diaz dan Roberto Firmino mencetak dua gol. Lalu, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Harvey Elliot, dan Fabio Carvalho menyumbang masing-masing satu gol.

Satu gol Liverpool lain lahir dari gol bunuh dari Chris Mepham. The Reds meraih kemenangan pertamanya di Premier League musim 2022/2023. Liverpool kembali ke performa terbaiknya.

Tentunya ini merupakan hasil yang sangat baik untuk anak asuh Jurgen Klopp. Pasalnya di tiga laga sebelumnya mereka belum pernah mearih kemenangan.

Terakhir, Liverpool harus menyerah saat menghadapi Manchester United dengan skor 1-2 di pekan ketiga Liga Inggris.

Dalam pertandingan ini, Liverpool jelas mendominasi permainan. Mereka berhasil menguasai bola dengan persentase 71% berbanding 29%.

Berikut ini cuplikan gol yang tercipta dalam laga antara Liverpool kontra Bournemouth dalam pekan keempat Liga Inggris 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer