Sukses


Liga Inggris: Tuh Kan, Kalau MU Nurut Erik ten Hag Auto 3 Poin

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik Ten Hag senang dengan penampilan anak asuhnya saat berjumpa Southampton. Kemenangan yang didapat, menurutnya, adalh karena para pemain mengikuti instruksinya dengan baik.

Kemarin malam Manchester United bertandang ke St Mary Stadium. Mereka menantang Southampton pada pertandingan pekan keempat Premier League yang disiarkan SCTV, MOJI dan Vidio.

Setan Merah berhasil pulang membawa tiga poin di laga ini. Gol semata wayang Bruno Fernandes sukses menghadirkan tiga poin bagi Setan Merah.

Erik ten Hag mengaku puas melihat kemenangan timnya di laga ini. "Saya rasa kami bermain dengan lebih baik ketimbang saat melawan Brentford," buka Ten Hag kepada MUTV.

2 dari 6 halaman

Performa Apik

Ten Hag menilai kemenangan 1-0 ini patut dirayakan. Karena ia menilai MU bermain dengan apik di semua sektor.

"Hari ini saya melihat para pemain saya bermain sebagai sebuah tim. Ada organisasi yang bagus antara mereka sepanjang laga tadi,"

"Para pemain kami mengikuti perintah yang saya berikan dan kami memainkan sepakbola yang bagus di pertandingan tadi,"

3 dari 6 halaman

Gol Cantik

Ten Hag juga mengaku senang melihat gol yang diciptakan Bruno Fernandes. Ia menilai gol itu tercipta dengan skema kerja sama tim yang bagus.

"Hari ini kami mencetak gol di saat kami tampil bagus-bagusnya. Saya rasa di 10-15 menit pertama babak kedua kami bermain dengan sangat bagus,"

"Kami menguasai penguasaan bola dan kami mencetak gol yang sangat indah. Saya senang akan penampilan kami hari ini," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United tidak bisa merayakan kemenangan ini lama-lama. Karena mereka harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

Setan Merah akan melakoni laga tandang lagi, di mana mereka akan menyambangi markas Leicester City.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 28/9/2022)

 

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer