Sukses


Liga Inggris: MU Akan Diskusikan Perpanjangan Kontrak dengan Anthony Martial

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan tengah bersiap menggelar diskusi kontrak dengan Anthony Martial.

Pemain berusia 26 tahun itu menyelesaikan musim 2021/2022 dengan status pinjaman di Sevilla. Dia diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini.

Namun, pemain asal Prancis itu tampil mengesankan untuk Setan Merah selama tur pra-musim di Thailand dan Australia. Martial membuat Erik ten Hag terkesan

Martial seharusnya memulai musim ini sebagai striker nomor satu MU. Namun, dia absen dari dua pertandingan pertama melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford karena masalah hamstring.

2 dari 5 halaman

Assist

Martial tampil dari bangku cadangan saat MU melawan Liverpool. Ia memberikan assist untuk Marcus Rashford.

Martial telah menjadi bagian dari tim Setan Merah dalam 270 laga sejak kedatangannya dari Monaco pada 2015. Ia mencetak 79 gol di semua kompetisi, selain menyumbang 51 assist.

Penyerang itu sebagian besar bermain di sayap kiri pada tahap awal kariernya di Old Trafford. Dia tampil mengesankan sebagai penyerang tengah pada 2019/2020, mencetak 23 gol dan membuat 12 assist dalam 48 pertandingan.

3 dari 5 halaman

Tantangan Baru

Martial hanya berhasil mencetak empat gol Liga Inggris musim lalu. Ia hanya mencetak satu gol liga di paruh pertama musim lalu sebelum bergabung dengan Sevilla.

Pemain Prancis itu juga merasa sulit untuk tampil mengesankan di Estadio Ramon, hanya mencetak satu gol dan satu assist dalam 12 penampilan. Sevilla menolak untuk mengontraknya secara permanen.

 

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Info Siaran Langsung Liga Inggris

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

  • SportBites

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer