Sukses


Liga Inggris: Setelah MU, Giliran Chelsea dan Liverpool Saling Sikut Dapatkan Frenkie de Jong

 

Bola.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong tak hanya diminati Manchester United. Chelsea dan Liverpool juga rebutan.

De Jong merupakan satu-satunya gelandang yang terus dikaitkan dengan Chelsea pada jendela transfer musim panas ini.

Manchester United sebelumnya memburu pemain asal Belanda itu. Namun, sang gelandang tak mau beranjak dari Barcelona. MU lalu menandatangani Casemiro dari Real Madrid.

The Blues pun memimpin perburan mantan pemain Ajax itu. Kabar terkini, Liverpool juga masuk antrean untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu.

2 dari 6 halaman

Bakal Alot

Pakar transfer dan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano mengklaim Chelsea sangat tertarik untuk mengontrak Frenkie de Jong.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly mengawasi situasi sang gelandang saat ini di Barcelona. Tapi, ​​​​laporan terbaru dari Spanyol mengklaim bahwa De Jong bersedia menerima pemotongan gaji untuk tetap di Camp Nou.

Beberapa media Spanyol juga melaporkan Liverpool sedang mempersiapkan tawaran untuk De Jong.

3 dari 6 halaman

Liverpool Butuh

Klub Merseyside saat ini sedang mengalami krisis lini tengah dan Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia sekarang menginginkan seorang gelandang dalam beberapa hari terakhir jendela transfer musim panas.

Berbicara kepada Caught Offside, Romano ditanya tentang minat Liverpool pada pemain Belanda itu.

"Sejauh ini saya belum mendapat kabar tentang Frenkie de Jong dan Liverpool. Tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung dan saya telah mengulangi sejak Juli bahwa tidak ada yang akan berubah jika Frenkie tetap bertahan di Barca," kata Romano.

4 dari 6 halaman

Tergantung De Jong

Kunci transfer De Jong ada di diri sang pemain. Klub mana pun akan sulit mengontraknya jika dia tak mau meninggalkan Barcelona.

“Struktur gaji Liverpool juga berarti ini bukan kesepakatan yang mudah. Mari kita lihat apakah sang pemain berubah pikiran, tetapi perasaan saya adalah bahwa Chelsea-lah yang benar-benar menginginkannya," lanjut Romano.

 

Sumber: Caught Offside via Sports Illustrated

5 dari 6 halaman

Info Siaran Langsung Liga Inggris

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer