Sukses


VIDEO: Kalahkan Aston Villa, West Ham Raih Kemenangan Perdana di Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, BirminghamWest Ham United akhirnya meraih kemenangan di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. The Hammers meraih tiga poin saat menghadapi Aston Villa pada laga pekan keempat yang digelar di Villa Park, Minggu (28/8/2022) malam hari WIB.

West Ham United pada pekan sebelumnya menghuni posisi dasar klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. Pasukan David Moyes belum meraih poin karena menderita tiga kekalahan. The Irons takluk dari Manchester City pada pekan pertama, kemudian kalah 0-1 dari Nottingham Forest, lalu kalah 0-2 dari Brighton and Hove Albion.

Berdasarkan hasil-hasil tersebut, West Ham bahkan belum menciptakan gol. Gawang mereka kebobolan lima gol. Menghadapi Aston Villa pada pekan keempat dijadikan momen untuk bangkit.

West Ham United akhirnya meraih kemenangan meski hanya menciptakan satu gol. Torehan gol kemenangan The Hammers dicetak Pablo Fornals pada babak kedua, tepatnya menit ke-74.

Aston Villa sempat bisa mendaratkan bola ke dalam gawang West Ham pada babak pertama. Ezri Konsa menendang bola ke dalam gawang dengan mudah saat situasi sepak pojok. Namun, wasit menganulir gol tersebut. Hal itu karena sebelumnya Philippe Coutinho sudah dalam posisi offside.

Bola sebelum mendarat ke kaki Konsa, Coutinho sudah menyambut bola hasil sepak pojok dengan tandukan kepala. Bola sundulan Coutinho mengenai tiang gawang kemudian mengarah ke kaki Konsa.

Seperti apa gol kemenangan West Ham United ke gawang Aston Villa? Bagaimana juga beberapa peluang yang terjadi dalam laga? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer