Sukses


VIDEO Liga Inggris: 2 Gol Harry Kane Saat Tottenham Hotspur Kalahkan Nottingham Forest

Bola.com, Nottingham - Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Nottingham Forest dalam laga pekan keempat Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 yang digelar di The City Ground, Minggu (28/8/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, striker Spurs, Harry Kane, mencetak dua gol.

Gol pertama Harry Kane ke gawang Nottingham Forest tercipta pada saat pertandingan baru berjalan lima menit. Dejan Kulusevski memanfaatkan peluang di mana bola terlepas dari penguasaan pemain tim tuan rumah. Tottenham Hotspur melakukan serangan dengan cepat.

Kulusevski menggiring bola mengarah ke kotak penalti Nottingham Forest. Kemudian, ia mengoper bola kepada Harry Kane yang terlihat tidak terkawal oleh pemain tim lawan. Kane menggiring sesaat bola kemudian melepaskan tembakan. Bola hasil tembakannya membuat kiper Forest, Dean Henderson, hanya bisa melihat gawangnya kebobolan. Henderson tidak bisa berbuat banyak.

Gol kedua Kane tercipta pada babak kedua. Striker Timnas Inggris itu sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol dari eksekusi penalti sebelumnya. Namun, tendangan penaltinya bisa dihalau Henderson.

Kane membobol gawang Henderson untuk kedua kalinya pada menit ke-81. Ia dengan mudah menanduk bola ke dalam gawang setelah menerima umpan dari Richarlison. Kane tidak terkawal di dalam kotak penalti, dan dianggap dalam posisi offside.

Seperti apa dua gol Harry Kane saat Tottenham Hotspur menang atas Nottingham Forest? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan konten Parade Gol Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer