Sukses


Suara Netizen Soal Transfer Antony ke MU Senilai €100 Juta: Cuma Demi Konten dan Diporotin Ajax?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan sudah mengunci transfer Antony dari Ajax senilai 100 juta euro. Akan tetapi, lankah tersebut mendapat cibirian dari netizen.

Dilansir Fabrizio Romano, 100 juta euro tersebut dipecah dalam pembayaran terstruktur. Artinya MU tidak perlu langsung membayar kontan sesuai jumlah tersebut.

Sebagian dibayarkan di awal, selanjutnya sesuai dengan klausul yang disepakati kedua klub, bisa jadi soal jumlah penampilan, torehan trofi, gol, dan semacamnya.

Sebelumnya, Manchester United sudah berhasil memboyong anak asuh Erik ten Hag di Ajax, Lisandro Martinez. Kini, rekrutan kedua dari Ajax segera merapat dalam diri Antony.

Mahalnya nilai transfer Antony membuat banyak warganet di media sosial Twitter yang justru nyinyir terhadap kabar ini. Berikut beberapa cuitan mereka selengkapnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

Cuma KW-nya Douglas Costa?

3 dari 11 halaman

MU Punya 3 Anthony

4 dari 11 halaman

Kebangetan Enggak, Sih?

5 dari 11 halaman

Kemahalan?

6 dari 11 halaman

Prestasi Dipertanyakan

7 dari 11 halaman

Biasanya Flop

8 dari 11 halaman

Cuma Konten

9 dari 11 halaman

MU Diporotin Ajax

10 dari 11 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

11 dari 11 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer