Sukses


Liga Inggris: Kepepet Butuh Striker, Chelsea Seriusi Transfer Wilfried Zaha

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengontrak Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Chelsea membutuhkan sosok penyerang menyusul kepergian Romelu Lukaku dan Timo Werner. The Blues berusaha untuk memperkuat di sepertiga akhir sebelum jendela transfer ditutup.

Mereka diyakini sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona, ​​​​sementara mereka juga dikaitkan dengan kepindahan penyerang Everton Anthony Gordon.

Namun, menurut Daily Mail via Sports Mole, Chelsea juga tertarik untuk mengontrak Zaha dari Crystal Palace. The Blues saat ini sedang mempertimbangkan potensi transfernya.

2 dari 5 halaman

Butuh Penyerang

Zaha memiliki kurang dari satu tahun tersisa di kontraknya di Palace dan diyakini mempertimbangkan situasinya di Selhurst Park meskipun ada laporan bahwa dia akan ditawari kontrak baru.

Chelsea membuat pertanyaan tahun lalu dan awal musim panas ini tentang prospek penandatanganan Zaha. Mantan penyerang MU itu tetap menjadi target klub, meskipun mereka memprioritaskan transfer Aubameyang.

Zaha telah mencetak tiga gol dalam tiga penampilannya untuk Crystal Palace musim ini, termasuk dua gol melawan Aston Villa pada 20 Agustus.

3 dari 5 halaman

Cuma Gosip

Manajer Crystal Palace, Patrick Vieira menepis desas-desus tentang kemungkinan keluarnya pemain bintangnya. “Itu hanya gosip menurut saya,” kata Vieira.

“Kami berada dalam periode di mana ada banyak spekulasi mengenai pemain. Yang benar-benar penting bagi saya dan klub sepak bola adalah Wilfried Zaha kembali tepat waktu dan dia bekerja dengan baik untuk menjalani musim yang bagus."

“Apa yang terjadi di koran, sulit untuk kami kendalikan. Yang saya tahu adalah dia bahagia bersama kami dan dia menantikan musim baru di sini.”  

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer