Sukses


Liga Inggris: Lisandro Martinez Diyakini Kesulitan Saat Hadapi 2 Striker Ini di Premier League, Siapa Mereka?

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United (MU), Lisandro Martinez, digadang-gadang jadi andalan untuk mempersolid pertahanan The Red Devils. Namun, mantan pemain Aston Villa, Gabby Agbonlahor, menyebut ada dua striker di Premier League yang bisa menyulitkan bek asal Uruguay itu.

Lisandro Martinez merupakan rekrutan MU di bursa transfer musim panas ini. Bek asal Argentina ini didatangkan dari Ajax Amsterdam seharga 57,3 juta euro.

Sekarang Lisandro Martinez kesulitan dalam dua pertandingan awal MU di Premier League. Dia gagal menghindarkan The Red Devils dari kekalahan saat menghadapi Brighton and Hove Albion dan Brentford.

Namun, Lisandro Martinez tampil bagus dalam dua pertandingan terakhir yang dijalani MU. Hasilnya, The Red Devils mampu memetik kemenangan atas Liverpool dan Southampton.

2 dari 5 halaman

Duel Udara

Gabriel Agbonlahor memberikan komentar mengenai performa Lisandro Martinez saat MU melawan Southampton. Dia ragu bek asal Argentina itu bagus dalam bola udara.

"Saat bola datar dan bola dimainkan, dia oke. Namun, setiap kali bola dimainkan di udara, Che Adams lebih baik darinya. Secara fisik, dia terus menebak dan ada di depan pemain lawan dan Che Adams akan menghindarinya," ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

"Namun, dia memenangi pertarungan sundulannya hari ini, dan satu clean sheet. Sulit untuk menilainya, tapi saya merasa saat ada striker dengan keunggulan fisik bermain menghadapinya, semua akan lebih sulit," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Haaland dan Nunez

Agbonlahor meyakini kalau striker Manchester City, Erling Haaland, dan striker Liverpool, Darwin Nunez, bisa membuat pemain belakang MU asal Argentina itu mengalami kesulitan.

"Jadi saya melihat dia dan berpikir ketika dia bermain melawan Nunez, Haaland, penyerang dengan keunggulan fisik macam ini, saya pikir dia akan kesulitan," ujar Agbonlahor.

"Dia akan membutuhkan bantuan dari Raphael Varane atau mereka akan berakhir bermain dengan skema tiga pemain belakang dan memainkan Maguire. Namun, mereka meraih clean sheet, Anda tidak bisa mengeluh," lanjutnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan MU Berikutnya

 

Pertandingan: Leicester City vs Manchester United

Venue: King Power Stadium

Hari: Jumat, 02 September 2022

Jam: 02.00 WIB

Sumber: TalkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 30/8/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer