Sukses


Liga Inggris: Kante Tinggalkan Chelsea Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2022 Ditutup?

Bola.com, Jakarta - Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2022, bakal ada kejutan untuk perpindahan pemain. Termasuk rumor yang berhembus bahwa Chelsea akan ditinggalkan N’Golo Kante.

Ada rumor menarik terkait masa depan N'Golo Kante. Sang gelandang dikabarkan akan dibajak PSG jelang penutupan bursa transfer ini.

Seperti yang sudah diketahui, PSG membuka lembaran baru mereka mulai musim panas ini. Mereka melakukan perombakan besar-besaran dalam skuat mereka atas permintaan sang pelatih, Christophe Galtier.

Alhasil ada banyak transfer keluar dan masuk di skuat PSG pada musim panas ini. Aktivitas transfer PSG itu dilaporkan tidak akan selesai sampai di sini.

Dilansir The Times, PSG sedang mengarahkan radar mereka ke Inggris. Mereka ingin merekrut N'Golo Kante dari Chelsea sebelum jendela transfer ditutup Kamis (1/9/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Butuh Gelandang Bertahan

Menurut laporan tersebut, Galtier sangat menginginkan Kante. Karena ia membutuhkan gelandang bertahan baru di timnya.

PSG dilaporkan berpotensi kehilangan Leandro Paredes di musim panas ini. Jadi mereka butuh penggantinya.

Galtier sudah lama naksir pada Kante. Jadi ia ingin sang gelandang bergabung dengan Les Parisien di musim panas ini.

3 dari 5 halaman

Tidak Mudah

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa transfer Kante ke PSG bakal sulit. Ini disebabkan sang gelandang tidak akan dijual Chelsea.

Thomas Tuchel sudah secara terbuka menyatakan bahwa Kante tidak akan dilepas di musim panas ini. Karena ia sangat krusial bagi timnya.

Namun PSG dilaporkan tidak menyerah begitu saja. Mereka akan terus mencoba mendatangkan Kante hingga bursa transfer musim panas ditutup.

4 dari 5 halaman

Kontrak Menipis

PSG sendiri dilaporkan cukup optimistis bisa mendapatkan jasa Kante. Ini disebabkan kontrak sang gelandang di Chelsea sudah hampir habis.

Masa baktinya di Stamford Bridge habis pada tahun 2023 nanti. Jadi jika Chelsea tidak melepasnya di musim panas ini, ia bisa pindah sebagai free agent di tahun depan.

Sumber: The Times

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/8/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer