Sukses


Liga Inggris: Erik Ten Hag Pastikan Tak Depak Aaron Wan-Bissaka dari MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengonfirmasi Aaron Wan-Bissaka akan bertahan di Old Trafford.

“Tentu saja, Aaron masih di dalam tim dan akan bertahan,” kata Ten Hag pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Leicester, Rabu (31/8/2022) via Metro.

Wan-Bissaka telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford. Crystal Palace tertarik untuk memulangkan Wan-Bissaka setelah kehilangan tempat di tim utama di MU.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya membuat satu penampilan sebagai pemain pengganti MU sejauh ini. Di posisi bek kanan, Ten Hag lebih menyukai Diogo Dalot.

2 dari 5 halaman

Maksimalkan yang Ada

Erik Ten Hag mempertahankan Wan-Bissaka untuk menjadi pelapis di sektor kanan pertahanan MU.

“Jadi skuad ini, kami akan bermain dari September hingga minimum Januari, tetapi kami akan bermain dengan skuad yang ada musim ini.”

Ten Hag akan mendapat dua tambahan pemain, yakni Antony dari Ajax dan Martin Dubravka dari Newcastle United. Keduanya dikabarkan akan tersedia untuk pertandingan melawan Arsenal di Old Trafford.

3 dari 5 halaman

Sudah Tutup Buku?

Antony dan Dubravka akan bergabung dengan Lisandro Martinez, Casemiro, Christian Eriksen, dan Tyrell Malacia sebagai penandatanganan MU musim panas ini.

Erik Ten Hag juga menambahkan, MU kemungkinan sudah menyelesaikan bisnis pada bursa transrer muism panas 2022 meski masih ada kans untuk menambah amunisi.

“Saya pikir untuk musim panas ini sudah selesai. Tetapi ketika ada peluang besar, Anda harus selalu waspada di klub top ini,” katanya.

 

Sumber: Metro

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer