Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 6, Big Match Manchester United Kontra Arsenal

Bola.com, Jakarta Jadwal Liga Inggris 2022/2023 pekan keenam mempertemukan tuan rumah Manchester United (MU) yang menantang pemuncak klasemen sementara Arsenal. Laga big match ini akan dimainkan di Old Trafford pada, Minggu (4/9/2022) pukul 22.30 WIB.

Arsenal yang sedang di atas angin dalam lima laga terakhirnya, menyapu bersih semua poin yang mereka lakoni dengan raihan 15 poin. Tim asuhan Mikel Arteta sedang dalam performa terbaiknya. Mereka berhasil mencatatkan 13 gol dan hanya kemasukan 4 gol dari lima laga.

Tentu ini menjadi modal yang sangat cukup untuk Arsenal saat bertandang ke markas Setan Merah nanti. Kombinasi strategi yang diracik Arteta dirasa cukup berhasil dijalankan oleh Gabriel Jesus dkk.

Namun Arsenal harus berhati-hati dengan Manchester United. Selain bermain di kandang mereka sendiri yang didukung penuh oleh suporter tuan rumah, mereka juga sedang kembali ke jalur kemenangan. Setan Merah berhasil meraih kemenangan di dua laga terakhir mereka. Menang tipis dari Liverpool dengan skor 2-1, dan 1-0 atas Southampton.

Sementara di laga lain sebelum laga MU Vs Arsenal, akan ada big match Everton kontra Liverpool dalam Derby Merseyside. Laga big match ini akan diselenggarakan pada, Sabtu (3//9/2022) di Goodison Park.

Mampukah MU meraih poin penuh di kandang? atau Arsenal yang melanjutkan tren kemenangan mereka? Jangan lewatkan laga seru lainnya dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan keenam, berikut jadwal lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer