Sukses


Bursa Transfer Eropa: MU Resmikan Martin Dubravka, Frenkie de Jong Tetap di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) meresmikan Martin Dubravka sebagai kiper anyar mereka, Kamis (1/9/2022) malam WIB. Kiper berusia 33 tahun ini telah menjalani tes medis hari Selasa (30/8/2022).

Martin Dubravka dikontrak sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan. Di akhir masa peminjaman, MU punya opsi mempermanenkannya dengan mahar 5 juta poundsterling.

Dubravka datang ke MU sebagai pelapis kiper David de Gea. Kiper berkewarganegaraan Slovakia itu mungkin hanya bermain di ajang Cup.

2 dari 6 halaman

Frenkie de Jong Tetap di Barcelona

Sementara itu, MU harus puas tidak mendapatkan Frenkie de Jong. Gelandang Barcelona itu tetap pada pendiriannya, yakni bertahan di Catalunya.

MU mengejar De Jong sepanjang musim panas ini. Namun, cinta MU bertepuk sebelah tangan. Meski MU dan Barcelona sudah sepakat, sang gelandang tak mau angkat kaki dari Camp Nou.

Kabarnya, De Jong tak mau meninggalkan Barca karena ingin bermain di Liga Champions. De Jong juga memiliki piutang di Barcelona, sehingga ia memilih untuk tinggal.

3 dari 6 halaman

Rekrutan MU

Sejauh ini, MU sudah merekrut beberapa pemain.

Mulai Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Christian Eriksen, Casemiro, dan Antony.

Cristiano Ronaldo juga bertahan di Old Trafford untuk musim ini.

4 dari 6 halaman

MU Perkenalkan Dubravka

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer