Sukses


Ingin Badai Nikmat Nonton Liga Inggris MU Vs Arsenal, Langganan Saja di Vidio : Dijamin Eksklusif dan Puas Lho

Bola.com, Jakarta - Kalian pengikut setia perkembangan Liga Inggris 2022/2023?. Kalau iya, pasti sudah tahu dong kejutan apa saja yang sudah terjadi. Yup, tak terasa Premier League ada di pekan ke-5.

Tentu saja, jika kalian ingin merasakan sensasi mengejutkan lain dan tak ingin kudet alias 'telatan', langganan saja paket menyaksikan Premier League 2022/2023 di Vidio. Cepatan lho ya, karena sedang ada promo spesial nih.

Tidak percaya?, coba saja KLIK DI SINI. Pasti dong kalian bakal terkejut begitu meng-klik tautan itu, karena tanpa basa basi, akan langsung muncul kode bonus yang bisa digunakan sebagai diskon harga berlangganan paket Diamond di Vidio.

Kembali ke urusan kejutan di Liga Inggris musim ini. Satu yang membuat publik shock berat penampilan dua raksasa yang biasanya berseteru ; Manchester United (MU) dan Liverpool. Tanpa dinyana, mereka sempat berada di papan bawah, bahkan MU pernah nangkring di posisi juru kunci.

Kini, MU sudah mulai membaik, begitu juga Liverpool, meski masih terengah-engah. Khusus MU, kemenangan atas Liverpool, Southampton dan Leicester City, membuat para penggemar kembali bahagia.

 

2 dari 5 halaman

Hasil Maksimal

Tiga hasil maksimal secara beruntun tersebut membuat tekanan terhadap Pelatih Erik Ten Hag mulai mengendur. Kini, para pecinta MU sudah bisa membusungkan dada karena tim kesayangan mereka berhasil menapak ke zona papan atas.

Namun, keberadaan mereka belum aman lho. MU masih harus berurusan dengan menjaga konsistensi di lapangan. Akhir pekan ini, tepatnya Minggu (4/9/2022), fans MU dijamin bakal deg-degan. Kok bisa?

Hal itu berlatar kedatangan satu di antara musuh besar mereka, yakni Arsenal. Kedatangan tim asal London di Old Trafford tersebut setali tiga uang dengan ambisi tuan rumah, yakni meneruskan tren positif.

 

3 dari 5 halaman

Ancaman Bahaya

Bahaya mengancam MU. Arsenal datang dengan lima kemenangan beruntun, sebuah catatan manis yang tak selalu bisa dilakukan pada awal musim. Namun, bukan berarti Arsenal jemawan, banyak pihak yang masih meragukan kekuatan mereka.

Satu di antara yang sedang tersiar adalah lawan-lawan Arsenal pada lima laga awal Premier League 2022/2023. Tidak ada satupun dari tim-tim yang takluk berstatus klub besar. Inilah fakta yang membuat publik menganggap Arsenal belum benar-benar yahud.

Sekadar balik lagi ke paket berlangganan Premier League via Vidio. Kapan mulai paket promo tersebut?. Gak perlu nunggu lama, mulai dari sekarang-pun Sahabat Bola.com bisa menggunakan diskon tersebut. Seperti diketahui, Vidio di bawah naungan EMTEK Group menjadi pemegang hak siar resmi seluruh pertandingan Liga Inggris 2022/2023.

Lebih istimewa lagi, kontrak pemegang hak siar tersebut baru selesai pada 2024/2025. Oleh karena itu, khusus pada tahun perdana ini, Vidio sudah menyiapkan beragam kemudahan bagi kalian yang tak ingin ketinggalan momen-momen seru dan panas di Liga Inggris.

 

4 dari 5 halaman

Satu Istimewa

Satu di antara yang tak boleh terlewat adalah pertarungan akbar MU Vs Arsenal, Minggu (4/9/2022). So, sudah pasti kalian tak ingin terlewatkan momen eksklusif tersebut bukan?

Satu-satunya cara biar tak 'ketinggalan kereta' MU Vs Arsenal adalah berlangganan paket Diamond di Vidio. Bagi kalian yang skip di bagian atas, sekarang ada paket Diamond dengan harga promo khusus.

Caranya sangat mudah, yakni tinggal KLIK DI SINI, sekaligus mendapatkan diskon Rp10 ribu dari harga normal sebelum pajak. Jika harga normal, Paket Diamond memiliki harga Rp79 ribu. Jadi, setelah diskon kalian akan mendapat harga baru, yakni Rp69 ribu.

 

5 dari 5 halaman

Cara Dapat Promo

Cara Dapat Promo

1. User adalah Sahabat Bola.com yang mengakses artikel ini.

2. Klik tulisan dengan backlink KLIK DI SINI, yang akan langsung mengarahkan ke laman promo.

3. Redeem destination di web karena voucher tidak bisa di-redeem di app Vidio

4. Jangan lupa sebar siarkan ke seluruh teman-teman, kolega, tetangga sampai keluarga besar lho ya.

Jangan sampai ketinggalan menjadi saksi lanjutan kemenangan MU atau kekalahan perdana Arsenal. So, lihat zona panas MU Vs Arsenal akan berlangsung pada Minggu (4/9/2022) mulai pukul 22.30 WIB, dengan subscribe Vidio Diamond 30 Hari di halaman KLY dengan menggunakan kode voucher KLYEPL30.

Video Populer

Foto Populer