Sukses


Prediksi MU Vs Arsenal Versi Patrice Evra: Setan Merah Bisa Hentikan Dentuman Sempurna Meriam London di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United (MU), Patrice Evra, memprediksi bahwa Setan Merah bisa menghentikan dentuman sempurna Arsenal di Liga Inggris. Tapi, bukan lewat kemenangan, melainkan hasil imbang.

Man United akan menjamu Arsenal pada pekan ke-6 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (4/9/2022) malam hari WIB. Duel ini akan digelar di Old Trafford mulai pukul 22.30 WIB.

Setan Merah dan Arsenal berada dalam kondisi yang sangat bagus menjelang duel ini. Pasukan Erik Ten Hag sudah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya di Premier League.

Arsenal berada dalam performa yang lebih baik. Tim asuhan Mikel Arteta tersebut selalu meraih kemenangan dalam lima pertandingan dan sekarang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

 

2 dari 5 halaman

Berlangsung Ketat

Patrice Evra menilai Arsenal sedang berada dalam performa bagus. Karena itu, Evra cukup sulit memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan ini.

"Arsenal dalam performa bagus, mereka memenangkan pertandingan buruk dan itulah yang membuat saya takut," kata Evra kepada Metro.co.uk.

"Untuk mengatakan siapa yang akan menjadi pemenang dalam yang satu ini sulit."

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Pemenang

Man United dan Arsenal tentu sama-sama ingin melanjutkan tren kemenangan mereka. Namun, Evra memprediksi tidak ada pemenang dalam pertandingan ini.

"Saya ingin tim Ten Hag terus berjalan dengan konsistensi itu dan menang dalam pertandingan ini akan menjadi dorongan besar, tetapi saya tidak bisa melihat Arsenal menyerah semudah itu," lanjutnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan sejujurnya saya bisa melihat yang ini seri."

Evra sendiri memprediksi laga itu akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 3/9/2022)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer