Sukses


VIDEO: Antony Ungkap Mimpinya Tampil Bersama Erik ten Hag di MU

Bola.com, Inggris MU berhasil mengamankan jasa Antony di penutupan bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Ajax tersebut ungkap beberapa mimpinya bersama Erik ten Hag di MU.

Antony sebetulnya adalah target pertama MU sejak resmi ditangani oleh Erik ten Hag. Alih-alih, ia malah jadi rekrutan terakhir Setan Merah bersama Dubravka pada bursa transfer musim panas 2022.

Tentunya, diasuh oleh Erik ten Hag bukan hal yang asing bagi pemain kelahiran Belanda tersebut. Pasalnya, Antony sudah bersama dengan sang pelatih selama dua tahun di Ajax.

“Pertama-pertama saya sangat senang berada di sini, Manchester United. Ini adalah mimpi yang menjadi nyata.” Ujarnya dalam wawancara bersama klub.

Ia juga memiliki mimpi bersama Erik ten Hag. Setelah pencapaiannya yang luar biasa di Ajax, kali ini ia memiliki mimpi yang sama dengan Erik ten Hag.

“Erik ten Hag adalah pelatih yang luar biasa. Saya sangat menghormati dan menyayanginya. Kami mengembangkan rasa saling percaya dan kedekatan ini. Ia adalah manjaer yang saya hormati dan sayangi. Sekarang saya bersamanya sekali lagi. Saya berharap untuk membuat sejarah dan berkembang dan tumbuh lebih jauh di bawah manajemennya.” Ujarnya.

Tentunya, kedekatan Erik ten Hag dan Antony bisa menjadi salah satu kemudahan untuk sang pemain berkembang di klub barunya, MU.

Video Populer

Foto Populer