Sukses


Liga Inggris: Nuno Tavares Desak Arsenal untuk Menjualnya ke Marseille

Bola.com, Marseille - Nuno Tavares mendesak Arsenal untuk menjualnya ke Marseille secara permanen pada bursa transfer selanjutnya. Keinginan itu sebenarnya sudah diungkapkan Nuno Tavares ketika setuju dipinjamkan ke Marseille pada musim panas ini.

Masa depan Nuno Tavares di Arsenal menjadi spekulasi setelah kedatangan Oleksandr Zinchenko. Kehadiran pemain asal Ukraina itu membuat Nuno Tavares menempati urutan ketiga di posisi bek kiri setelah Kieran Tierney.

Arsenal akhirnya meminjamkan Nuno Tavares dengan harapan sang pemain dapat menit bermain yang banyak. Nuno Tavares sampai saat ini tak mengerti alasan keputusan Arsenal meminjamkannya ke Marseille.

"Di Arsenal, saya tidak tahu apakah itu masalah persaingan dengan Kieran Tierney. Akan tetapi, bagi saya bukan itu intinya," kata Nuno Tavares kepada media Prancis, RMC Sport.

2 dari 5 halaman

Ditolak Arsenal

Nuno Tavares mengaku sebelumnya dia dan agennya menginginkan penyertaan opsi pembelian pada akhir masa pinjaman. Sayangnya, keinginan tersebut dimentahkan oleh Arsenal.

"Saya datang ke Marseille untuk akhirnya bisa bermain di posisi saya. Saat menandatangani kontrak dengan Marseille, saya ingin memiliki opsi pembelian. Akan tetapi, Arsenal menolak," ucap Nuno Tavares.

"Saya dan agen selalu ingin menyertakan opsi pembelian, namun Arsenal tidak. Sekarang sayta di sini dengan atau tanpa opsi itu tetap senang. Di Arsenal saya mungkin hanya akan bermain di Piala FA dan Piala Liga Inggris," ucap Nuno Tavares.

3 dari 5 halaman

Bahagia di Marseille

Nuno Tavares sedang menikmati masa-masa di Marseille. Nuno Tavares bangga bisa mendapatkan peran utama di klub, tak seperti yang dirasakannya ketika membela Arsenal.

"Saya datang ke Marseille untuk bermain di posisi saya yakni di Liga Champions, Liga, dan Piala domestik. Marseille memberi saya kesempatan ini," ucap Nuno Tavares.

Nuno Tavares sejauh ini sudah tampil sebanyak enam pertandingan untuk Marseille. Nuno Tavares juga sukses mencetak tiga gol untuk klub Prancis itu.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Arsenal di Premier League

Video Populer

Foto Populer