Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Brighton Benamkan Leicester City ke Dasar Klasemen

Bola.com, Jakarta Hasil apik didapat Brighton saat menjamu Leicester City di pekan keenam Liga Inggris, Minggu (4/9/22). Bermain di Falmer Stadium, Brighton menang besar 5-2.

Leicester City sebenarnya tampil baik di awal laga. Terbukti dengan terciptanya gol Ihenacho pada menit 1. Namun Brighton mampu membalas 9 menit kemudian lewat gol bunuh diri Luke Thomas. 

Brighton berhasil berbalik unggul setelah Caicedo mencetak gol pada menit ke-15. Walupun Leicester mampu membalas gol tersebut lewat aksi Patson Daka pada menit ke-33. Skor 2-2 bertahan hingga jeda.

Di awal babak kedua giliran Brighton yang lebih banyak mengambil inisiatif serangan. Terbukti dengan tambahan 3 gol yang masing-masing dicetak oleh Leandro Trossard dan dua gol dari Alexis Mac Allister. Brighton pun mampu mengakhiri pertandingan denga skor 5-2.

Dengan kemenangan ini, Brighton mampu merangsek ke 4 besar klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 13 poin. Sementara itu Leicester City semakin terpuruk di dasar klasemen dengan hanya memiliki 1 poin dari 6 laga.

Video Populer

Foto Populer