Sukses


2 Alasan Erik Ten Hag Belum Mainkan Casemiro Jadi Starter MU di Liga Inggris: Gimana Dong, McTominay Lagi Bagus

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag mengungkap alasan belum menjadikan Casemiro starter.

Mantan gelandang Real Madrid itu masih duduk di bangku cadangan saat tim Setan Merah menghabisi Arsenal 3-1 di Old Trafford, Minggu (4/9/2022).

Erik ten Hag mengakui Casemiro harus membiasakan diri dengan gaya permainannya sebelum dia mendapatkan start pertamanya di MU.

"Dia baru di tim, dia harus beradaptasi. Dia harus terbiasa dengan cara saya di sepak bola. Alasan lain, Scott McTominay bermain sangat baik," kata Ten Hag via Mirror.

2 dari 5 halaman

Antony Dulu

Dalam laga itu, Erik Ten Hag hanya membuat satu perubahan pada starting XI MU. Siapa lagi kalau bukan Antony yang diturunkan sebagai starter.

Mengandalkan skema 4-2-3-1, Antony diplot sebagai gelandang sayap kanan yang akan menemani Jadon Sancho dan Bruno Fernandes. Trio itu mendukung pergerakan Marcus Rashford sebagai ujung tombak.

McTominay telah mempertahankan tempatnya. Ten Hag bertahan dengan lini tengah yang sama, McTominay, Bruno Fernandes, dan Christian Eriksen.

 

3 dari 5 halaman

Alasan Turunkan Antony

Erik Ten Hag punya alasan kuat mengapa ia langsung menurunkan Antony.

“Dia tahu gaya yang ingin kami mainkan dan apa yang kami harapkan dan tuntut. Dia bisa menjadi ancaman ofensif dalam satu lawan satu. Kecepatannya, itu yang membuat kami memilih untuk memainkannya," kata Ten Hag.

Setelah gol pembuka Antony, Arsenal menyamakan skor via Bukayo Saka. Marcus Rashford menjadi pahlawan MU dengan dua golnya pada babak kedua.

 

Sumber: Mirror

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Disiarkan Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer