Sukses


Liga Inggris: Mantan Manajer Liverpool Peringatkan Mohamed Salah, Jangan Sampai Jadi The Next Ozil dan Aubameyang

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang dan manajer Liverpool, Graeme Souness memperingatkan Mohamed Salah bahwa karernya bisa seperti Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang setelah menandatangani kontrak baru pada musim panas.

“Saya hanya berharap dia tidak menandatangani kontrak baru dan dia duduk di kursinya. Saya mengatakan itu karena memikirkan Ozil dan Aubameyang di Arsenal, itulah yang terjadi dengan mereka dan kontrak besar," kata Souness.

Karier Ozil dan Aubameyang di Stadion Emirates menurun tak lama setelah menandatangani kontrak baru.

Kedua pemain akhirnya meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Ozil kini di klub Turki, Istanbul Basaksehir sementara Aubameyang kembali ke Premier League bersama Chelsea .

2 dari 5 halaman

Tanda-tanda

Souness melihat sudah ada tanda-tanda penurunan Mohamed Salah.

“Saya jelas kecewa dengan hasilnya ketika Liverpool melawan Manchester United. Lisandro Martinez dengan gampang menyulitkannya," katanya.

“Apakah dia datang lagi? Saya belum pernah melihat itu sebelumnya, dia bukan seseorang yang ingin terlibat dalam bagian permainan yang lebih penting, Salah.

"Dia terlalu cepat, pintar, dan imut, tapi itu pertama kalinya saya melihatnya secara terang-terangan dia kesulitan. Saya harap saya salah dan Salah, jika Anda mendengarkan, buktikan saya salah," katanya.

3 dari 5 halaman

Menurun?

Salah, yang telah mencatat 159 gol dan 66 assist dalam 261 penampilan sejak bergabung dengan Liverpool pada 2017, akan berusaha untuk mendapatkan namanya kembali di daftar pencetak gol ketika Liverpool bertandang ke Napoli di Liga Champions. 

Pemain berusia 30 tahun itu, sempat dikaitkan dengan Real Madrid atau Barcelona dengan menandatangani kontrak tiga tahun baru dengan The Reds pada bulan Juli.

Namun, Salah sejak itu gagal menemukan kembali performa klinisnya di depan gawang musim ini, hanya mencetak dua gol dalam enam pertandingan.

Sumber: Sportsmole

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Disiarkan Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer