Sukses


Liga Inggris: Lisandro Martinez Banjir Pujian dari Legenda MU, Kecil-kecil Cabai Setan!

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Lisandro Martinez banjir pujian dari legenda tim Setan Merah. Pujian datang dari Paul Scholes. Ia menyebut Lisandro Martinez sudah menjadi pemain kunci Setan Merah.

Bek tengah Argentina telah menunjukkan kualitasnya di bawah Erik ten Hag, setelah direkrut dari Ajax pada musim panas 2022.

Martinez sempat kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris, terutama karena tinggi badannya. Namun, ia membuktikan postur yak menjadi masalah.

Berduet dengan Raphael Varane di jantung pertahanan, Martinez membantu MU tak terkalahkan dalam empat laga. Terbaru, mereka menang 3-1 atas Arsenal.

2 dari 6 halaman

Pujian dari Scholes

Scholes memberi pujian kepada Martinez.

"Di United, ini tentang determinasi lebih dari segalanya. Anda tahu bakat ada di sana, tetapi ini tentang mendekati dan menghentikan lawan, lalu membuat lini belakang makin solid," kata Scholes.

"Memiliki empat bek yang solid sekarang membantu mereka. Martinez telah menunjukkannya," lanjutnya.

"Mikel Arteta mengatakan timnya mengendalikan permainan. Itu tidak masalah. Tapi lihat bagaimana permainan United, kami bermain hebat," katanya.

3 dari 6 halaman

Statistik Duet Martinez - Varane

Manchester United telah memenangkan pertandingan kandang back-to-back melawan Arsenal untuk pertama kalinya sejak 2013.

Lini belakang MU bermain baik, terutama setelah Erik Ten Hag menurunkan duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez di jantung pertahanan.

Manchester United ketika Varane dan Martinez jadi starter, 4 pertandingan, empat kemenangan, 2 clean sheets, 2 kebobolan.

4 dari 6 halaman

Pembelian Terbaik

Mantan bek Manchester United, Paul Parker juga memuji Lisandro Martinez. Ia menyebut sang bek sebagai pembelian terbaik tim Setan Merah setelah era Sir Alex Ferguson. Martinez kembali menunjukkan aksi impresifnya menggalang pertahanan MU.

"Martinez adalah transfer terbaik yang dilakukan MU sejak Sir Alex Ferguson keluar," katanya dilansir dari Sport Bible.

"Pada akhirnya, MU akan sangat membutuhkannya di lini belakang. Apa yang ditampilkan Martinez sejauh ini sudah sangat-sangat baik untuk tim."

 

Sumber: Tribal Football, Sportbibble

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Disiarkan Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer