Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 7, Big Match Manchester City Kontra Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta Liga Inggris 2022/2023 akan memasuki pekan ke-7 akhir pekan nanti. Pertandingan-pertandingan menarik akan tersaji di pekan nanti, di antaranya big match Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Duel dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester City vs Tottenham, berlangsung Sabtu (10/09/2022) pukul 23.30 WIB. Laga ini akan dimainkan di Etihad Stadium kandang dari The Citizens.

The Citizens harus segera bangkit usai memperoleh hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Aston Villa pada pekan sebelumnya. Di sisi lain, The Lilywhites makin percaya diri menatap laga ini bermodalkan kemenangan kala menjamu Fulham di pekan lalu.

Namun, pada pertandingan nanti, skuad asuhan Pep Guardiola lebih diunggulkan memenangkan laga mengingat mereka akan bermain di hadapan publik sendiri yakni di Etihad Stadium.

Sementara di partai lainnya ada Manchester United yang akan bertandang ke markas Crystal Palace pada Minggu (11/09/2022) pukul 22.30 WIB.

MU lewat racikan Erik ten Hag tengah dalam performa terbaik. Di laga terakhir pekan ke 6, MU berhasil menghentikan rekor 5 kemenangan Arsenal dengan skor 3-1.

Di sisi lain Crystal Palace yang hanya meraih hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Newcastle, harus berhati-hati dengan kekuatan MU meski mereka tampil di hadapan publik sendiri.

Selain big match antara Manchester City vs Tottenham Hotspur, masih banyak lagi partai seru lainnya dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris 2022/2023. Jangan sampai kelewatan, berikut jadwal lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer