Sukses


VIDEO Tips FPL: Termasuk Nathan Collins, Ini 5 Pemain Murah dan Potensial yang Bisa Dibeli di Pekan Ketujuh Liga inggris

Bola.com, Jakarta Liga Inggris telah memasuki Pekan Ke-7, bagi kalian yang bermain Fantasy Premier League (FPL) ada beberapa rekomendasi yang akan kita bahas di Tips FPL. Kali ini, ada opsi lain tentang pemain dengan harga terjangkau dan dapat merubah jalannya pertandingan, salah satunya adalah Nathan Collins.

Jelang pekan ke-7 Liga Inggris, tim - tim yang ikut berkompetisi di ajang Champions League maupun Europe League kemungkinan besar akan merotasi beberapa pemainnya.

Hal tersebut dapat dimanfaatkan bagi tim lain yang tidak mengikuti kompetisi tersebut agar mendapatkan hasil maksimal.

Salah satunya adalah Wolves yang akan tandang ke markas Liverpool. Wolves yang di pekan sebelumnya meraih kemenangan melawan Southampton memiliki kepercayaan diri yang lebih. Sementara Liverpool baru saja digilas klub Liga Italia, Napoli di Champions League dengan skor 4 - 1.

Kesempatan Wolves untuk mencuri poin di kandang The Reds bisa dibilang terbuka dengan pemain underrated yang dalam 2 pertandingan terakhir telah mengumpulkan banyak poin meski posisinya adalah seorang wing back, Nathan Collins.

Nathan Collins hingga pekan keenam telah mengumpulkan 28 poin. User FPL sendiri hanya 1.2% yang memiliki Nathan Collins. Harganya juga terbilang murah, hanya £4.5m. Tidak hanya Nathan Collins saja, berikut 5 rekomendasi pemain dengan harga terjangkau dan dapat menjadi pembeda di lapangan pada pekan ketujuh Liga Inggris yang telah dirangkum dalam tips FPL.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Fransiscus Ivan Pangemanan dari Universitas Multimedia Nusantara, serta naskah ini ditulis oleh Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

Video Populer

Foto Populer