Sukses


Liga Inggris: PSG Sempat Tawarkan Leandro Paredes ke MU, Tapi Ditolak Mentah-Mentah

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memiliki informasi menarik mengenai manuver transfer Manchester United (MU). Setan Merah diklaim sempat mendapatkan tawaran untuk merekrut Leandro Paredes.

Seperti yang sudah diketahui, PSG melakukan cuci gudang di musim panas ini. Juara bertahan Ligue 1 itu melepaskan banyak pemain mereka karena Christophe Galtier, manajer baru mereka menilai skuat PSG terlalu gemuk.

Salah satu pemain yang dilepas PSG adalah Leandro Paredes. Sang gelandang akhirnya cabut dari PSG dan bergabung dengan Juventus.

Romano menyebut bahwa Juventus bukan pilihan utama Leandro Paredes. Sang gelandang dilaporkan awalnya menargetkan pindah ke Manchester United.

2 dari 5 halaman

Klub Ideal

Laporan itu mengklaim bahwa agen Paredes sempat membuka komunikasi dengan MU. Karena sang gelandang ingin bermain di Inggris.

Ia sudah lama mendambakan bermain di Premier League. Kebetulan Manchester United sedang membutuhkan gelandang bertahan baru.

Itulah mengapa agen Paredes mencoba menawarkan sang gelandang ke MU dengan harapan Setan Merah meminang kliennya tersebut.

3 dari 5 halaman

Tidak Tertarik

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak tertarik untuk merekrut Paredes. Karena mereka sudah punya target lain untuk dikejar.

Setelah gagal mendatangkan Adrien Rabiot, Manchester United langsung bergerak cepat. Mereka langsung membuka komunikasi dengan Casemiro agar gelandang Real Madrid itu mau pindah ke Old Trafford.

Kebetulan juga Casemiro tertarik pindah ke MU. Alhasil ia menerima pinangan MU sehingga Setan MErah tidak jadi mendatangkan Paredes.

4 dari 5 halaman

Opsi Permanen

Paredes sendiri bergabung dengan Juventus dengan status pemain pinjaman. Ia dipinjamkan ke Turin selama satu musim penuh.

Nantinya Juventus memiliki opsi untuk mempermanenkan gelandang Timnas Argentina itu di akhir masa peminjaman.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/9/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer