Sukses


Liga Inggris: Masih Kepikiran, Arsenal Coba Datangkan Douglas Luiz Pada Januari 2023

Bola.com, Jakarta - Arsenal sepertinya belum bisa melupakan sosok Douglas Luiz, pemain yang menjadi incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2022 kemarin. Ia gagal mendarat ke Emirates Stadium hingga jendela transfer ditutup.

Kabar terkini, Arsenal dilaporkan belum menyerah untuk mendapatkan jasa Douglas Luiz. The Gunners dilaporkan akan mencoba mendatangkan jasa gelandang Aston Villa itu di musim dingin nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Arsenal butuh gelandang baru di tim mereka. Stock gelandang mereka cukup terbatas sehingga mereka ingin memperkuat pos tersebut.

Nama Douglas Luiz sempat terkonfirmasi menjadi target transfer Arsenal. Namun ternyata The Gunners gagal mendapatkan jasanya di deadline day bursa transfer.

Football Insider mengklaim bahwa Arsenal masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa Luiz. Mereka akan mencoba merekrut sang gelandang di bulan Januari nanti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Masih Butuh

Menurut laporan itu, Arsenal masih tertarik untuk mengamankan jasa Luiz. Karena mereka masih membutuhkan jasa gelandang baru di tim mereka.

Ini disebabkan dua gelandang mereka, Thomas Partey dan Mohamed Elneny mengalami cedera. Sehingga Arsenal butuh tambahan personil di lini tengah mereka.

Luiz sendiri dilaporkan punya kemampuan di atas rata-rata. Sehingga Mikel Arteta sangat mendambakan kehadirannya di skuat Arsenal.

3 dari 5 halaman

Kans Besar

Menurut laporan tersebut, Arsenal berpotensi besar mengamankan jasa Luiz. Karena situasi kontraknya kini membuat Aston Villa terpojokkan.

Kontrak Luiz akan habis di tahun 2023. Sejauh ini sang gelandang masih ogah memperpanjang kontraknya di Villa Park.

Jadi mau tidak mau, Aston Villa harus melepasnya di musim dingin nanti dengan harga yang lebih murah ketimbang mereka melepasnya secara gratisan.

4 dari 5 halaman

Banyak Pesaing

Arsenal harus bekerja keras untuk mengamankan jasa Luiz. Karena peminat jasa sang gelandang cukup banyak di musim panas ini.

Yang pertama ada Liverpool yang tertarik pada sang gelandang, selain itu ada juga Atletico Madrid dan Juventus yang ingin meminang pemain asal Brasil tersebut.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/9/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan Tim Favoritmu Musim Ini

Video Populer

Foto Populer