Sukses


Liga Inggris: Jual Sadio Mane, Liverpool Disebut Blunder Parah

Bola.com, London - Mantan Arsenal yang kini menjadi pundit, Paul Merson, menyebut Liverpool embuat kesalahan besar dengan melepas Sadio Mane ke Bayern Munchen.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Liverpool ditinggal oleh Mane yang hijrah ke Bayern dengan biaya awal senilai 32 juta euro. The Reds pun kehilangan salah satu bintang utama mereka dalam beberapa musim terakhir.

Tanpa Mane, Liverpool mengawali Premier League musim ini dengan performa kurang meyakinkan. Pasukan Jurgen Klopp tercatat baru dua kali meraih kemenangan, tiga hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

 

2 dari 5 halaman

Mohamed Salah Ngapain?

Selain itu, Liverpool juga tampil buruk di awal petualangan mereka di Liga Champions. The Reds harus menyerah dengan skor telak 1-4 dari Napoli pada tengah pekan kemarin.

Menurut Merson, terpuruknya Liverpool di awal musim ini salah satunya disebabkan oleh merosotnya performa sang bintang, Mohamed Salah secara drastis.

“Mohamed Salah masih menjadi pemain utama Liverpool. Namun, saya sedikit khawatir dengan penampilannya," ujar Merson seperti dikutip Sportbible.

3 dari 5 halaman

Kehilangan Tandem

Lebih lanjut, Merson juga merasa bahwa menurunnya performa Salah diakibatkan oleh tak adanya Mane lagi di barisan lini depan Liverpool seperti musim-musim sebelumnya.

“Sadio Mane dan Salah selalu bermain bagus satu sama lain dan saling mendorong, mereka seperti Starsky dan Hutch!" tutur Merson.

“Penjualan Mane adalah salah satu yang terburuk yang pernah saya lihat dalam beberapa tahun terakhir, saya tidak akan pernah bosan mengatakan ini.”

 

Bola.net (Ari Prayoga, 12/9/2022)

4 dari 5 halaman

Premier League di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer