Sukses


5 Pemain MU yang Rapornya Paling Kinclong pada Awal Musim Ini: Jangan Cari Nama Cristiano Ronaldo, Ya!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mengawali musim 2022/2023 dengan buruk. Setan Merah menderita kekalahan beruntun dari Brighton & Hove Albion dan Brentford dalam dua pertandingan pertama Premier League.

Setelah menelan dua kekalahan, manajer MU, Erik ten Hag, berbenah dan mendatangkan beberapa pemain penting. Antony adalah salah satu dari pemain tersebut.

Hasilnya, Red Devils mulai berlari dan meraih empat kemenangan beruntun. Bahkan David De Gea dkk berhasil mengalahkan tim kuat seperti Liverpool dan Arsenal.

Dari sejumlah kemenangan yang MU raih, ada beberapa pemain yang terlihat menonjol. Nilai penampilan mereka di atas rata-rata pemain yang lain.

Berikut lima pemain terbaik di Manchester United saat ini. Tanpa basa-basi langsung kita simak.

 

2 dari 6 halaman

5. Christian Eriksen

Christian Eriksen berjuang beradaptasi dalam dua pertandingan pertamanya bagi MU musim ini. Dia memainkan peran yang berbeda dibanding yang biasa dilakoninya. 

Setelah dua kekalahan, pemain berusia 30 tahun itu tampil scerdas dan efisien. Berkat peluang darinya, MU menciptakan gol pertama ke gawang Liverpool. Eriksen juga tampil apik saat MU membekuk Arsenal.

 

3 dari 6 halaman

4. Lisandro Martinez

Manchester United (MU) kekurangan pemain bertahan yang tangguh selama bertahun-tahun. Kedatangan Lisandro Martinez menambal lini pertahanan Setan Merah yang rapuh.

Meski postur tubuhnya pendek, pemain Argentina itu hebat dalam duel udara dan berhasil memenangi lima dari delapan duel udara yang dilakoni musim ini. Martinez juga mencatatkan delapan intercept serta 28 clearances, serta dapat bergerak cepat membantu serangan.

 

4 dari 6 halaman

3. Diogo Dalot

Diogo Dalot menerima banyak kritikan karena permainannya selama beberapa musim terakhir. Tetapi di bawah Ten Hag, Dalot menjelma menjadi bek kanan pilihan pertama, mahir memberikan umpan silang yang matang dengan enam assist.

Pemain berpaspor Portugal tersebut juga sangat kuat saat bertahan. Dia membukukan 14 tekel dengan tingkat keberhasilan 79%, serta melakukan sembilan intercept, 39 recoveries, dan clearance juga.

 

5 dari 6 halaman

2. Scott McTominay

Scott McTominay mengubah citranya dari si biang masalah di lini tengah MU, menjadi gelandang yang hebat musim ini. Sebelumnya dia selalu dipandang gagal karena tidak bisa melakukan transisi yang baik saat menyerang dan bertahan.

Kini, McTominay memenangi 90% tekel di Premier League musim ini. Pemain Skotlandia itu juga mencatatkan delapan intercept, 18 clearance, dan 36 recoveries sejauh ini.

 

6 dari 6 halaman

1. Marcus Rashford

Marcus Rashford belum benar-benar kembali ke performa terbaik. Tetapi, dia telah menunjukkan beberapa tanda kebangkitan dari penampilan mengecewakan musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak tiga gol dan mengemas dua assist dalam enam penampilan di Liga Inggris musim ini. Meski masih harus memperbaiki permainan, dia telah menjadi salah satu pemain Manchester United yang paling efisien.

Sumber: Sportkeeda 

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer