Sukses


Liga Inggris: Sabar, Sedikit Lagi Casemiro Bakal Jadi Starter di MU

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes memberikan prediksi mengenai masa depan Casemiro. Ia optimististis bahwa sang gelandang sedikit lagi akan jadi pemain inti di lini tengah Setan Merah.

Casemiro resmi membuka lembaran baru dalam karirnya di musim panas ini. Ia memutuskan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United.

Namun start Casemiro di skuat MU tidak mulus. Sejauh ini ia lebih banyak duduk di bangku cadangan Setan Merah ketimbang menjadi starter.

Scholes menilai hanya masalah waktu sebelum Casemiro jadi starter di skuat MU. "Saya rasa keputusan Ten Hag mencadangkannya itu tidak mengejutkan," buka Scholes kepada BT Sports.

2 dari 5 halaman

Masih Proses Adaptasi

Menurut Scholes, Ten Hag sengaja tidak memainkan Casemiro sebagai starter. Karena sang gelandang masih beradaptasi dengan liga baru.

Jadi ia menilai wajar jika Ten Hag lebih mempercayai Scott McTominay menjadi starter ketimbang Casemiro.

"Dia tidak bermain [sebagai starter] di empat pertandingan sebelumnya karena ia masih belum terbiasa di Premier League. Jadi Ten Hag akan memilih pemain yang sudah beradaptasi dengan baik dalam sistemnya," terang Scholes.

3 dari 5 halaman

Hanya Masalah Waktu

Scholes sendiri optimistis bahwa Casemiro akan segera menjadi starter. Ia menilai performa sang gelandang semakin membaik dari hari ke hari dan ia yakin ia bakal segera jadi starter.

"Kita tahu bahwa Casemiro adalah pemain yang berkualitas. Ia sedang berusaha keras untuk bisa menjadi starter di tim ini," lanjut Scholes.

"Dia bermain dengan baik, namun itu tidak cukup. Pekan lalu ia bermain dengan cerdas dan menunjukkan pengalamannya, jadi saya rasa ia pasti akan jadi starter di tim ini. Hanya saja ia harus bersabar sedikit lagi," imbuh sang legenda.

Sumber: BT Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/9/2022)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer