Sukses


Liga Inggris: Liverpool Mustahil Beli Pemain Real Madrid Ini, Kalau Mau Tunggu Tua Dulu

Bola.com, Jakarta - Liverpool diklaim tak bisa membeli Federico Falverde dari Real Madrid. Sebab, Los Blancos bukan klub yang biasa menjual pemainnya di usia muda.

Liverpool mengalami masalah di lini tengahnya. Sejumlah pemainnya cedera.

Alhasil Liverpool pada akhirnya memburu amunisi baru di pos gelandang. Sejumlah nama dikaitkan dengan tim asuhan Jurgen Klopp.

Akan tetapi pada akhirnya mereka merekrut Arthur Melo dari Juventus. Ia dicomot dengan status pinjaman.

 

2 dari 6 halaman

Liverpool Masih Incar Valverde

Belum lama ini muncul kabar mengejutkan. Ada nama baru yang muncul dalam daftar pemain yang diminati Liverpool.

Pemain itu adalah pilar Real Madrid, Federico Valverde. Liverpool pun diklaim telah mengajukan penawaran pada Madrid.

Konon Liverpool menawar Valverde sebesar 86.5 juta pounds. Akan tetapi Madrid langsung menolak tawaran tersebut.

Liverpool memang gagal. Tapi ada selentingan kabar bahwa mereka mungkin akan mencoba mendekati Valverde lagi musim depan.

3 dari 6 halaman

Liverpool Mustahil Bajak Valverde

Kabar ini ditanggapi oleh Kevin Campbell. Ia mengatakan mustahil Liverpool akan bisa membajak Federico Valverde dari Real Madrid musim depan.

“Tidak ada peluang (Liverpool harus meningkatkan tawaran mereka). Valverde adalah pemain yang telah menghabiskan banyak waktu di Real Madrid. Mereka telah membangunnya dan mengembangkannya menjadi starter reguler," ucapnya pada Football Insider.

“Pria itu juga mencetak gol yang luar biasa di akhir pekan. Ia adalah pemain yang saya pikir akan menjadi pemain kelas dunia. Ia memiliki mesin yang hebat, tendangan yang hebat padanya dan bisa mengoper bola dengan kedua kakinya," puji Campbell.

4 dari 6 halaman

Real Madrid Bukan Tipe Penjual

Kevin Campbell menambahkan, alasan lain Liverpool mustahil memboyong Federico Valverde adalah karena Real Madrid bukan tipe klub yang mudah menjual pemainnya. Apalagi pemain yang berstatus bintang dan masih muda pula.

“Real Madrid bukan klub penjual. Mereka telah mengembangkan anak muda ini dan ia sekarang mulai membalas kepercayaannya. Saya tidak bisa melihatnya pindah ke Liverpool," klaimnya.

"Real Madrid bukanlah klub yang menjual pemain terbaik mereka," tegas Campbell.

Sumber: (Football Insider)

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/9/2022)

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer